Bab 47

2.4K 481 12
                                    


Ketika Lin Mo bangun, ada banyak aktivitas di istana. Butler Fu mulai menyiapkan segala macam hal untuk Lin Mo, seperti pakaian dan aksesoris Wang Fu. Orang-orang di sekitarnya juga memiliki hal-hal untuk dipersiapkan. Wang Fu telah tidur selama sebulan terakhir dan Tuan tidak tega melakukannya sendiri. Karena Tuan baru saja pulang, Butler Fu sibuk, melupakan kejadian ini untuk sementara waktu dan hanya mengingatnya.

Lin Mo telah berbaring di tempat tidur selama lebih dari setengah bulan. Setelah bangun, dia tidak berdaya. Cheng Yan mengangkatnya dan berjalan di belakang layar.

"Aku sudah meminta orang untuk memasak bubur. Ayo mandi dulu. " Cheng Yan bergumam.

Lin Mo mengangguk dan menatapnya, "Mn ... Bagaimana dengan Saudara Kedua?"

"Saudaramu yang kedua masih dalam perjalanan. Aku sudah meminta seseorang untuk melindunginya dalam gelap. Dia akan tiba dalam setengah bulan dengan kecepatan normal. "

"Mn ..." Ketika Lin Mo mendapat jawabannya, dia berhenti berbicara dan menyandarkan kepalanya ke dada Cheng Yan.

Setelah berjalan, Cheng Yan menguji air dan suhu airnya cocok. Dia melepas pakaian Lin Mo dan menempatkannya di bak mandi. Setelah Lin Mo duduk, Cheng Yan dengan cepat melepas pakaiannya dan mengangkat kakinya untuk masuk ke bak mandi bersama suaminya. Mngkin suami aja deh mulai sekrang🙈

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Lin Mo merasa suaminya duduk di depannya dan kemudian dia ditahan.

"Memandikanmu."

Bak mandi itu cukup besar dan cukup kuat sehingga mereka berdua bisa masuk bersama tanpa merasa sesak.

"Oh." Lin Mo mengangguk. Dia lemah di seluruh badan dan sulit untuk mandi sendiri.

Karena Lin Mo baru saja bangun dan Cheng Yan tidak berani membiarkannya berendam terlalu lama di dalam air. Setelah mandi dengan cepat, dia membawanya keluar dari bak mandi.

"Cheng Yan ... Kamu pakai baju dulu." Lin Mo merasakan jantungnya melompat ke tenggorokannya. Jika ada yang datang tiba-tiba dan melihat Pangeran telanjang ...

Cheng Yan, bukankah kamu seorang pangeran?

"Tidak masalah. Aku akan memakaikan untukmu terlebih dahulu. " Cheng Yan membantunya mengenakan pakaiannya dan kemudian membantu pria itu ke tempat tidur sebelum mengenakan pakaiannya sendiri dengan cepat.

Cheng Yan duduk di tempat tidur dan memegang pria itu di tangannya. "Berat badanmu turun. Kamu harus menebusnya sesegera mungkin. "

"Oke ... Apakah ingatanmu sudah dipulihkan?" Lin Mo bertanya, bersandar padanya dengan mata tertutup.

"Sembuh." Kekuatan memeluknya lebih erat. Cheng Yan mengingat adegan yang tidak pernah ingin ia saksikan lagi dan ia masih takut. "Jangan pernah melakukan itu lagi."

Untungnya, Momo baik-baik saja sekarang.

"... Maafkan aku. Aku tidak akan melakukannya. " Lin Mo dipeluk dengan erat, lengannya sedikit sakit, alisnya sedikit berkerut dan dia tidak mengatakan apa-apa.

Lin Mo telah hidup selama empat tahun setelah dunianya yang sebelumnya menghadapi Kiamat, tetapi ia tidak memiliki kekuatan yang cocok dengan kemampuan pengguna atau kemampuan untuk merespons dalam menghadapi bahaya.

Pada tahun pertama, Lin Mo dilindungi oleh teman-temannya. Kemudian mereka menjual Lin Mo kepada para peneliti fanatik dari Research Institute setelah mereka mengetahui bahwa semua orang dari keluarga Lin sudah mati. Tapi Lin Mo masih terlindungi dengan baik di tahun pertama.

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Where stories live. Discover now