Bab 40

2.7K 487 5
                                    


Setelah sarapan, keluarga Lin membawa upacara Tahun Baru mereka ke keluarga Yan.

Keluarga Yan dan keluarga Lin sering berhubungan dengan generasi kakek-nenek mereka. Meskipun mereka mengatakan bahwa hubungan antara generasi Kakek Lin menjadi kurang, hubungan antara kedua keluarga belum terputus.

Setelah Lin Lan, putri ketiga dari keluarga Lin menikahi Yan Ningxi, hubungan antara kedua keluarga menjadi lebih dekat.

Keluarga Yan adalah keluarga besar, dibagi menjadi cabang utama dan cabang lainnya. Yan Ningxi dan garis keturunan mereka milik cabang utama. Kakeknya tidak mengikuti ujian dan menjadi pejabat sesuai dengan pengaturan keluarga, tetapi memilih untuk melakukan bisnis.

Setelah kakek Yan Ningxi ditinggalkan oleh keluarganya, hubungan mereka dengan keluarga menjadi sangat dangkal. Selain festival penting atau hari-hari istimewa, Yan Ningxi dan keluarganya jarang kembali ke rumah mereka. Bagaimanapun, mereka semua dikatakan keluar dari dunia bisnis dan tidak akan diganggu oleh orang-orang itu.

Keluarga Yan tidak di Kabupaten Mudin. Kakek Yan Ningxi memiliki restoran di seluruh negeri. Plaza Zuiyun di Kabupaten Mudin hanyalah sebagian darinya. Sekarang ini adalah industri di bawah Yan Ningxi. Ini terutama untuk membiarkan dia mengambil alih industri.

Namun, perut Lin Lan semakin besar dan lebih besar, dan dia akan melahirkan dalam waktu sekitar tiga bulan. Yan Ningxi tidak berani mengambil risiko saat ini, jadi tahun ini dia tidak pulang dengan ayahnya, tetapi tinggal di rumah bersama istrinya.

Rumah tangga keluarga Yan agak jauh dari tempat tinggal keluarga Lin sekarang. Lin Cheng dan Cheng Yan menyewa tiga gerbong. Setelah duduk sekitar setengah jam, kereta berhenti. Lin Mo yang meletakkan kepalanya di bahu Cheng Yan dengan mata terpejam, membuka kedua matanya setelah kereta berhenti.

Lin Mo duduk tegak, lalu mengambil syal dan sarung tangan Cheng Yan dan mengenakannya. Sekarang salju turun di luar. Tanpa ini, Lin Mo tidak bisa tinggal lama di luar.

Ketika Lin Mo siap, Cheng Yan keluar dari gerbong pertama dan mengulurkan tangan untuk membantunya. Setelah Lin Mo turun, dia meletakkan tangannya di tangan Cheng Yan dan menatap pintu Yan.

Sulit membayangkan bahwa keluarga Lin dan keluarga Yan saling berhubungan satu sama lain. Lin Lan dan Yan Ningxi sangat mirip temperamennya. Tidak mungkin untuk melihat bahwa keluarganya adalah sekelompok petani.

Tapi berpikir bahwa keluarga Lin bukan petani sungguhan, keraguan Lin Mo juga dijelaskan.

"Aku tidak tahu mengapa kakek tiba-tiba meninggalkan bisnis dan menjadi petani." Lin Mo bergumam.

Dari seorang pengusaha yang tinggal di seluruh dunia menjadi petani, lalu tiba-tiba pindah ke negara terpencil Mulin. Ketika dia memikirkannya, dia merasa itu aneh.

"Dulu keluargamu melakukan bisnis?" Mendengar apa yang dikatakan Lin Mo, Cheng Yan berkata dengan bingung. Cheng Yan tidak sengaja mendengar penduduk desa membicarakan tentang kapan keluarga Lin pindah ke Desa Daling untuk menetap. Selain itu, dia tidak tahu situasi keluarga Lin.

Ketika Cheng Yan tahu bahwa keluarga Lin dan keluarga Yan adalah anggota keluarga, ia bingung. Selain itu, orang-orang dari keluarga Lin, selain Pastor Lin dan Mama Lin yang sering pergi ke ladang untuk bertani, dan wajah Lin Cheng agak gelap, yang lain putih, lembut dan muda.

Terutama ketika berdiri dengan penduduk desa Daling, kontrasnya lebih jelas. Selain penampilan, temperamen mereka juga berbeda dengan orang biasa.

"Aku kira begitu, Penatua Brother memberi tahuku sebelumnya." Lin Mo sedikit tidak pasti.

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Where stories live. Discover now