Bab 59

1.8K 404 19
                                    


Apakah Anda Lin Mo dari ujung dunia ?!

Pupil Lin Mo menyusut dan tubuhnya tampak jatuh ke dalam gua es, yang membuat hatinya dingin.

"Aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan. Mungkin kamy salah orang. Aku dari Desa Daling. " Lin Mo menemukan suaranya dan memegang tangannya, yang ditutupi oleh lengan bajunya yang lebar, berpura-pura tenang.

"Salah orang? Tidak mungkin. Bagaimana aku bisa mengenali orang yang salah ....? Nama Kakak Sulungmu adalah Lin YuanCheng, yang kemudian diubah menjadi Lin Cheng. Kakak Keduamu adalah Lin MoXiu. Kemudian dia berganti nama menjadi Lin Xiu. Apakah aku benar?" Zero One bertanya.

Jelas bahwa fluktuasi jiwanya sama. Bagaimana dia, Zero One, bisa mengenali orang yang salah?

Dia bahkan tahu nama asli Kakak Sulung Kedua Lin Mo ?!

Lin Mo tiba-tiba mendongak dan menatapnya. Warna merah di bagian bawah matanya perlahan muncul. Zero One tertegun oleh perubahan itu. Ini sama sekali berbeda dari situasi yang digambarkan oleh mantan tuannya. Bukankah tuan kecil itu seharusnya lembut dan pemalu? Bukankah pria di hadapannya benar-benar hitam ?!

Namun, Zero One berpikir bahwa sesuatu tentang Lin Mo tidak benar saat ini. Sebelum Zero One bisa mengatakan apa-apa, Lin Mo membuka mulutnya dan mengeluarkannya dari pikirannya. Lin Mo memutar pergelangan tangannya, tersenyum dan berkata, dengan murid-muridnya yang merah menyala, "Siapa kamu? Bagaimana kamu tahu Kakak Sulung dan Kakak Keduaku? "

Zero One menolak untuk mengatakan kepadanya, "Kamu bukan Lin Mo!"

"Hah? Kenapa aku bukan dia? Aku selalu menjadi Lin Mo. Hanya karena aku datang kemudian, kamu juga ingin menyangkal keberadaanku? " Wajah Lin Mo jelas tidak bahagia.

Detik berikutnya, dia pindah ke Zero One dan meletakkan tangannya di lehernya. Kecepatan membuat Zero One lengah. Lin Mo semakin dekat dan mengencangkan tangannya di lehernya. "Katakan, siapa kamu ?. Tidak ada lagi kebohongan. Jangan salahkan aku karena bersikap kasar. "

Zero One memutar matanya. Apakah dia benar-benar berpikir itu mudah untuk mengendalikannya? Jika bukan karena tubuh tuan kecil, dia akan melemparkannya ke atas bahunya. Zero One berkata dengan nada tak berdaya, "Apakah kamu mencoba membunuhku? Batuk ... Apa yang kamu ingin aku katakan? "

Tubuhnya nyata dan bahkan inderanya ditiru seratus persen. Dia selalu bisa mengganti tubuhnya beberapa hari kemudian jika dia kehilangan tubuh hari ini.

Semua kesalahan ada pada Lin Mo dan murid-muridnya yang berwarna indah, bagaimana dia orang yang asli! "Kembali dan biarkan Lin Mo keluar. Meskipun kalian berdua setengah terintegrasi, aku masih tidak ingin berbicara denganmu. " Zero One menjawab.

"Sekarang kamu yang ada di bawahku, hentikan omong kosongnya!" Lin Mo mengencangkan tangannya lagi, tidak sabar.

Ck tsk, saya sudah berbicara dengan Anda dengan suara yang bagus, tetapi Anda masih tidak mendengarkan saya. Jangan berpikir Anda bisa menggunakan kekerasan dan kemudian sistem ini tidak akan berfungsi. Saya tidak akan memberitahu Anda. Bagaimanapun, Anda bukan tuan kecil, dan sistem tidak perlu memberi Anda wajah.

Zero One menggunakan satu-satunya keahliannya sekarang untuk menekan pria ini ke bagian terdalam dari tubuh Lin Mo, sehingga ia tidak akan muncul lagi dalam waktu singkat. Melihat merah di mata Lin Mo memudar, Zero One merasa lega.

Setelah santai, Zero One mulai merasa sedih lagi. Keterampilan mahakuasa ini diperoleh dari sistem dengan jari-jari emas yang dijarahnya belum lama ini. Itu hanya bisa digunakan lima kali. Dia menukar dengan kemampuan bentuk permanen dan untuk batu energi yang bisa membuat sistemnya berjalan. Dia baru saja menggunakan skill itu dua kali sekarang.

[END] BL | Kehidupan Pensiun (Transmigrasi Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang