XXXIV. Troublemaker Past

288 17 0
                                    

Happy reading guys. Salam cinta dari penulis

Ninda_Rayanti

***

Genova Beneviva kembali mendorong semua benda yang berada di mejanya secara kasar, hingga semuanya kembali berjatuhan. Perasaan kesal dan marah menyusup ke dalam hatinya.

Lagi-lagi Handsman Beneviva, ayahnya kembali memukul dirinya secara brutal karena kembali kalah dalam sebuah tender bisnis dengan PAU Corp.

Tak lama anak bungsu perempuannya masuk. "Papi kenapa lagi?" Suaranya yang lembut tentu membuat Genova meredamkan amarahnya.

"Oza." Genova memanggil, Xochiquetzal memeluk ayahnya erat.

Xochiquetzal mendongak, ia meraba sudut bibir ayahnya yang memar. "Pasti Opa mukul Papi lagi."

"Papi yang salah kok, karena Papi lagi-lagi kalah tender sama PAU Corp." Genova berkata.

Xochiquetzal mengerutkan kening. "Memangnya tender apa?"

"PAU Corp tidak hanya bergerak di bidang cat saja Oza, pemimpinnya yang jenius dalam membangun kerajaan bisnis membuat dirinya melebarkan sayap di hampir semua bidang. seperti Triple U yang merupakan anak perusahaan PAU dibidang pengkayuan seperti parquet, furniture dan juga rotan. Lalu ada HU atau memiliki kepanjangan Hotel Universalle juga anak perusahaan PAU yang menduduki hotel paling mewah di Eropa yang kini sudah beranak cabang di Indonesia, kalau dibiarkan maka hotel kita bisa bangkrut Oza. PAU juga menjajaki dunia UF, Universalle Food. Produk makanan beku, tidak salah pemasukkannya luar biasa. Ada UR pula yang baru dirintis. Universalle Restaurant."

Xochiquetzal menepuk punggung Genova lembut. "Papi yang sabar ya, Oza hanya minta supaya Papi kuat dan tetap sehat. Cuma Papi sekarang yang Oza punya. Papi yang bisa ngertiin apa mau Oza."

Genova mengelus rambut putri sematawayangnya, jujur ia bersyukur putrinya itu tertarik pada bidang geografi dan pertambangan. Cita-cita Xochiquetzal adalah menjadi astronom muda, jadi Xochiquetzal akan dijauhkan dari profesi keji pengusaha, yang bisa dibalik kesuksesannya memiliki cara untuk saling menjegal dibelakang.

Cita-cita putrinya itulah yang membuat Genova dan Maya sering bertengkar, Maya ingin jika Xochiquetzalpun menjadi seorang pengusaha muda seperti dirinya dan Genova. Namun Genova menggeleng, lebih baik putrinya itu menjadi astronom. Sekalipun pembelaan Genova membuat pernikahannya hancur.

***

Zeka menatap Taufan dengan tajam, sebetulnya Zeka tidak tahu dari mana asal keberanian itu datang untuk kembali berkomunikasi dengan Taufan. Detektif yang menurut Zeka sangat memumpuni untuk menyelidiki kasusnya.

Yang ada di benak Zeka sekarang adalah menyelesaikan semua masalalunya sebelum Cashya melahirkan, jika saja Zeka mau bukankah sudah dari dulu Zeka akan menyelidiki masa lalunya? Namun Zeka takut, jika persepinya selama ini salah. Kemarahannya pada kedua orangtuanya sia-sia.

"Mas Zeka." Cashya memanggil dari dalam, yang tak lama kemudian memunculkan dirinya di ruang tamu tempat Zeka dan Taufan bertemu.

"Loh ada Pak Taufan? Emm, aku ganggu ya. Yaudah deh, aku balik ke kamar aja." Cashya tersenyum kikuk.

"Di sini aja, kamu juga berhak tahu. Cashya." Zeka meminta Cashya duduk disebelahnya.

Cashya hanya menuruti perintah Zeka, ia duduk dengan menyandarkan punggungnya di sofa karena berat. Kandungannya kini telah memasukki usia delapan bulan, sedikit lagi mereka akan menyambut kelahiran anak mereka.

Istri Muda Where stories live. Discover now