◾◾Fast MoveOn ◾◾

2.9K 416 10
                                    

Fucek buat kalian yang GA NGE VOTE!

Jadi males apdet gue kalo gini.

Okey yorobun, silahkan membaca




"Mau kemana sih?"

Menyerah sudah mark. Tadi pagi, sowon datang ke kamarnya dan meloncat loncat diatas tempat tidur mark.

Mark masih mengantuk, apalagi semalam ia mabuk. Kepala nya masih sangat pusing. Dan sowon seenak jidat menganggu tidurnya disaat bahkan matahari belum terbit.

Akhirnya mark terpaksa bangun dan bersiap siap sesuai arahan sowon. Lain cerita dengan sowon, ia sudah rapi, ketika mark mandi, sowon menyiapkan banyak makanan di dapur.

Tentu saja dengan bantuan minhyun. Tidak mungkin sowon se semangat ini untuk menjalankan misi nya.

Setelah sesi curhat semalam, sowon memberi tahu minhyun. Lalu minhyun setuju dan menawarkan diri untuk ikut membantu proses move on mark.

Oh. Sowon bahagia hari ini. Kalau kata pepatah, sekali menyelam, 2 3 pulau terlampaui. Sowon membantu mark, dan ia juga dapat sekalian modus dengan minhyun.

Rejeki mana boleh ditolak. Bayangin aja pagi pagi nyiapin makanan bareng abang cogan. Disenyumin terus pula?

Bah. Jantung sowon kuat kok. Kuat.

~back to reality.

"Mau kemana sih?" jengkel sudah mark. Baru keluar pintu, mark langsung melempar tikar yang sowon suruh bawa.

Sowon menatap mark flat. Ia memasukkan tas yang berisi banyak makanan dibantu oleh minhyun. Lalu mendatangi si bocah semangka.

"Diem aja gausah bacot bisa? "

"Ck" walaupun jengkel, tetap saja mark tidak bisa melawan sowon. Ia berdecih, lalu mengambil lagi tikar yang sudah ia lempar.

"Ayo berangkat"

.
.
.

Gue tuh emang ter debes. Bantuin sahabat iya, modus iya, sampingan sama bang ganteng iya.

Gue harus nikmatin ni hari. Kapan lagi bisa ngabisin waktu bareng cogan?

Gue tau dari sora waktu kemaren di apart, dia bilang, bakal ada acara di kampus nya. Semacam reuni an, tapi khusus angkatan pria. Men time gitu.

Gue denger juga dari minhyun, panitia penyelenggara nya tuh cewe cewe. Yaudah lah ya, gue mikir, gimana kalo gue ajak mark ke reuni itu. Sekalian minhyun juga, pahala dapet, modus dapet.

Mana tau, pas di reunian ada cewe cantik bohay kea semangka. Terus mark gimana gimana gitu. Kan kalo berhasil gue bisa minta permohonan sama mark.

"Jadiin gue pacar abang lo"

Ah. Sempurna deh.

Gue bisa liat, mobil minhyun udah masuk ke halaman kampus. Dimana, banyak pria seumuran minhyun dan mark.

'Bajing. Mati muda gue disini lama lama'

Ganteng ganteng gila bule kanada.

Gue, mark, dan minhyun turun dari mobil. Buat gue, yang bukan alumni sini, harus daftar dulu buat ikut kegiatan. Sedangkan mark dan minhyun tinggal absen aja di jurusan mereka.

"Yang tenda merah tempat daftar. Bisa daftar sendiri kan? Gue sama mark absen dulu" kata minhyun. Gue ngangguk, dan jalan ke arah tenda merah yang ditunjukin minhyun.

"Bah. Yang non alumni banyak juga ternyata. Seksi seksi pula. Keanya, bukan gue satu satunya cewe yang punya misi modus hari ini" gumam gue pas ngeliat banyak cewe cewe bule ngantri buat daftar.

EVANESCENT | JungJaehyun ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang