◾◾Cry Hug◾◾

3.7K 323 12
                                    

Sora menatap jaehyun, "Sekarang" katanya.

Akhirnya jaehyun berbalik, ia mengatur pernafasan nya. Dan

"Hiks hikss"

Sora yang tadinya kepalanya masih berputar putar, seketika sadar sepenuhnya.

Apa? Jaehyun menangis? Kenapa?

Cepat cepat sora bangun dan menangkup kedua pipi jaehyun. "Loh jae? Kenapa nangis? "

"Hiks.. Beneran sor, saya gak ada maksud lain nemuin rose tadi siang.. Hiks"

Sora mengerinyit.

"Ro-rose cuma mau minta maaf sama saya dan kamu..hhhh hiks...cuma itu sor.. Hikss...cuma itu..hh.."

Jaehyun benar benar menangis seperti anak kecil yang mengadu kepada ibunya. Tangan kanan nya tidak berhenti mengusap airmata nya yang begitu deras.

Sora terkejut. Sesedih itu jaehyun. Sampai nafas nya pun tersenggal-senggal.

Sora juga ikut sedih. Mungkin dirinya sudah berlebihan tadi siang. Sora memeluk jaehyun. Menenangkan calon suami nya itu.

"Maap ya jae, sora kekanakan banget. Gak denger penjelasan jae dulu. Maap ya jae"
Ujar sora penuh rasa bersalah.

Melihat jaehyun menangis seperti ini, seketika sora mengingat banyak kesalahan nya pada jaehyun. Mulai dari sikap kekanakan nya yang hanya mau dimengerti tapi tidak ingin mengerti keadaan jaehyun.

Sora hanya memikirkan dirinya sendiri. Tidak tahu tahu bagaimana perasaan Jaehyun selama ini. Memang dirinya sakit, tapi bagaimana dengan Jaehyun?

Ia tidak memikirkan perjuangan yang jaehyun lakukan untuk mendapatkan dirinya kembali. Jaehyun meminta maaf dengan tulus. Dan memperjuangkan nya.

Memindahkan kantor nya di kanada, hanya untuk bertemu sora. Entah sehancur apa perasaan jaehyun saat mendengar kalau sora beberapa kali berkencan dengan hrvy.

Pasti sangat putus asa. Masalah Jaehyun saja sudah berat. Ditambah sora.

Juga dirinya yang masih suka minum berbotol botol bir sampai merepotkan jaehyun. Ia pun sudah menghilangkan kunci bluesors. Dimana mungkin, jaehyun menghabiskan banyak uang dan tenaga buat dapetin mobil itu.

Ia juga membuat Jaehyun malu dimuka umum dengan menghajar resi habis habisan. Itu semua karena emosi sora yang tidak bisa ia kendalikan.

Sora tidak tahu. Kalau aksi brutal nya kemaren sempat membuat jaehyun hampir kehilangan investasi nya.

Dan terakhir, insiden tadi pagi. Dengan tidak tahu malu, sora mengikuti jaehyun dan mengganggu percakapan serius antara Jaehyun dan rose. Ia juga banyak menyindir rose. Padahal niat rose baik. Ingin meminta maaf secara tulus.

Dan tanpa menghiraukan panggilan jaehyun, sora langsung pergi dan mencium pipi banyak lelaki didepan mata jaehyun. Lalu pergi ke bar dengan banyak lelaki.

Astaga sora.

"Maaf sora" lanjut jaehyun. Cepat cepat sora menggeleng, "Enggak jae! Sora yang salah. Sora yang salah jae. Maafin sora jae. Maaf. "

Sekarang terbalik malah sora yang menangis sesenggukan. Jaehyun yang terpeluk sangat erat membuka matanya. Sora memeluk dirinya sangat erat dan meminta maafkan terus menerus.

"Kamu gak pernah salah sor. Udah jangan minta maaf sama saya sors" jaehyun langsung mendekap sora.

Hari ini. Keduanya meminta maaf. Saling menyadari kesalahan masing masing. Lagi lagi, dimalam yang cerah mereka menangis.

EVANESCENT | JungJaehyun ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang