◾◾Bitchy Girl◾◾

6.5K 604 17
                                    

"Hey! Whats your problem ha!?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey! Whats your problem ha!?"

Gue teriakin tuh gerombolan cabe kanada.

"Fuck you bitch" salah satu mereka neriakin gue dan ngacungin jari tengah nya ke gue. Mark daniel sama winwin masih ditempat ngeliatin gue. Iya, sering gue diginiin. Apalagi semenjak bareng kak harvy terus, fans nya jadi ngelabrakin gue.

Sangking sering nya, mark daniel winwin santai aja kalo liat gue berantem, beberapa bulan terakhir, gue udah jago berantem soalnya, paling nanti kalo situasi udah gak terkendali baru mereka turun tangan.

"Mirror Bitch! " Gue teriakin balik.

"What the fucking girl!"

Cewe itu lari kearah gue, alhasil gue jatuh dan dia diatas gue. Rambut gue ditarik brutal sama dia, gue gunain kaki gue buat nendang kepala nya. Situasi terbalik, gue sekarang diatas dia dan balik narik rambut dia sesakit yang tadi dia buat ke gue.

"Aww!! Stop it! " rintihnya.

"So, don't annoying me bitch!!" gue teriakin pas ditelinganya.

Tapi gerombolan nya ga diem aja, mereka narik gue rambut gue rame rame sampe gue ketarik kebelakang dan si cewek yang gue dudukin lepas.

Gue di pegangin sama gerombolan nya dia dengan rambut yang masih dijambakin, si cewe ngambil ancang ancang nampar gue,

Plak!

Gue ditampar.

Mark. Daniel. Winwin auto berdiri.

Disitu, kemarahan gue memuncak.

Dengan kaki gue yang nganggur, dan jarak dia yang dekat, gue tendang perutnya sampe dia jatuh kebelakang,tepat di atas kursi kursi kayu. Gerombolan nya gue sikut sampe pada ngelepasin semua, dan apa? Gue tendangin satu satu sampe semuanya tekapar kesakitan dilantai.

Dosen gajadi masuk, sebelum cewe cewe ini datang, kampus udah sepi duluan karena udah pada pulang. Paling cuma sisa beberapa manusia. Yang sekarang lagi nontonin gue dengan asiknya. Termasuk mark dkk.

Dengan muka yang merah merah, rambut acak acakan ga lupa biru sana sini, gue jalan ngedekat ke cewe yang bilangin gue bitch, gue injak dadanya pake heels gue. Sambil gue tekan kaki gue, gue berkacak pinggang dan ngomong..

"Hell, what do you want bitch? Youre so boring girl you now? If you like harvy just tell him, dont annoying me! "

Gerombolan cewe yang dibelakang gue kabur dan ninggalin satu cewe yang masih gue injak dadanya ini. Masih aja belum takluk, dia melototin gue sambil ngecengram kaki gue yang ada didadanya, pake kuku. Itu berhasil buat kaki gue ngeluarin darah. Gue ga merasa sakit. Malah, senyum gue makin lebar.

Oh, jiwa psikopat gue keluar.

Gue makin keras injak dada dia sampe dia gabisa napas.

"Aaaaarrgghhh!! " teriaknya sambil ngedorong kaki gue kesamping.

EVANESCENT | JungJaehyun ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang