Revisi ES,Sequel WGM

2.2K 143 62
                                    

Halo!

Disini ada yang ngikutin/ jadi pembaca cerita Ending Scene juga?

Ending Scene aku unpublish karena mau aku rombak ya. Setelah aku baca lagi alurnya masih berantakan dan kurang pas aja menurut aku. Jadi aku ubah,aku bikin work baru.

Judulnya tetap "Ending Scene" dan cast nya tetap Jisoo dan Taehyung a.k.a Second lead di cerita ini, jalan ceritanya beda dari Ending Scene yang aku tulis sebelumnya tapi intinya sama,kok. Seperti yang kalian tahu,Ending Scene ini Spin off nya We Got Married ya.

Oh iya,untuk We Got Married juga udah mau tamat,sekitar kurang dari 10 chapter lagi sepertinya. Untuk yang nungguin kelanjutan WGM sabar ya,hehe maaf lama. Karena ceritanya udah mau tamat dan mau di buat Sequel nya aku lagi mikir dan nyari ide yang pas untuk nentuin jalan cerita dan ending nya gimana biar pas. Semoga kalian masih mau nunggu ya,hehe.

Nah,rencana mau buat sequel nya nanti karena di cerita We Got Married ini kan menceritakan saat Sehun dan Jisoo ikut acara We Got Married dan di balik acara itu nya aja. Jadi begitu acara We Got Married tamat,cerita ini juga tamat. Sequel nya nanti rencananya sih buat menceritakan kehidupan mereka setelah acara We Got Married selesai.

Untuk sequel,kemungkinan akan aku buat setelah Ending Scene setengah jalan dan We Got Married udah tamat dulu tentunya. Karena dua cerita ini berkaitan (Ending Scene dan We Got Married) namanya juga spin off ya,jadi aku harap kalian baca dua-dua nya biar nyambung aja gitu. Aku gak maksa kalian buat harus suka kedua couple ini sama rata,kalau kalian lebih prefer Hunsoo silahkan,Vsoo juga silahkan. Tujuan aku suruh baca dua-duanya supaya lebih nyambung aja ga bingung bacanya karena dua cerita ini cukup berkaitan.

Segitu dulu deh.

Ada yang masih nunggu cerita ini?

dan

apa kalian mau cerita ini di buat sequel nya juga?

terakhir,

spoiler Ending Scene!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

spoiler Ending Scene!

aku baru  publish intro&playlist untuk cerita ini,gelar karpet dulu lah ya. Bisa langsung di cek di work aku,hope u guys like it!💓

OH IYAAAAA ADA LAGI!!!

JANGAN LUPA STREAM LOVESICK GIRLS!

BISA DISELINGIN INI JUGA BIAR VIEWS STREAMING NYA KEITUNG(JANGAN DI PUTAR BERULANG-ULANG BERTURUT-TURUT) SEKALIAN LAH YA SUPPORT DONGSAENGNYA,HEHE.

ada teume disini?


I love you-treasure!💓

We Got Married Where stories live. Discover now