09.

3K 332 12
                                    

Sehun dan Jisoo sudah berada di dalam mobil Sehun sekarang,dengan Sehun yang masih berusaha menghubungi salah satu member Exo lewat ponselnya.

"Tidak diangkat?" Tanya Jisoo pada Sehun yang dijawab gelengan oleh Sehun.

"Kita coba langsung ke dorm saja,ya." Ujar Sehun yang mulai melajukan mobilnya keluar dari gedung YG Entertainment.

"Apa kita tidak perlu membawa apa-apa?" Tanya Jisoo

"Tidak usah,siapa suruh tidak diangkat." Jawab Sehun dengan kesal karena para member tidak mengangkat panggilan darinya membuat Jisoo tertawa kecil menatapnya,sifat maknae nya sudah mulai keluar.

Mobil Sehun mulai memasuki basement,tempat para anggota Exo tinggal.Setelah mobil terparkir dengan baik,Sehun dan Jisoo mulai melepaskan sabuk pengamannya,Sehun buru-buru turun membuat Jisoo mengernyit heran.Baru saja jisoo akan berpikir kalau Sehun akan meninggalkannya lagi,tapi tidak jadi saat ia melihat Sehun menuju ke arah pintu mobil tempat ia duduk lalu membukakannya untuk Jisoo.

"Gomawo." Jisoo tersenyum menatap Sehun saat ia sudah keluar dari mobil,Sehun menutup kembali pintu mobil lalu membalas senyuman Jisoo.

Mereka berdua berjalan menuju apartement atau lebih tepatnya dorm tempat para member Exo tinggal.Langlah Sehun terhenti di depan pintu sebuah apartement,membuat Jisoo mendongak menatapnya.
"Apa ini tempatnya?"

"Eoh."

"Kenapa tidak masuk?" Tanya Jisoo lagi,ia menatap Sehun yang tampak sedang bergelut dengan pikirannya.

"Ani,ayo masuk." Ucap Sehun,ia menekan password dorm sebelum akhirnya masuk bersama Jisoo.

Member Exo yang mendengar suara password yang ditekan pun langsung panik dan bersiap-siap untuk menyambut kedatangan sang maknae bersama istrinya.

"Annyeong!!!!adik ipar!!!" Sapa Baekhyun antusias,ia yang menyapa pertama kali saat ia melihat Jisoo berjalan masuk bersama Sehun,Jisoo yang terkejut karena sapaan Baekhyun pun hanya tersenyum ramah.

"Annyeonghaseo,selamat datang." Sapa Suho dengan sopan,diikuti dengan Kai dan Chen.

"Wah,ada adik ipar!" Ucap Chanyeol tak kalah antusiasnya dengan Baekhyun tadi,Jisoo membalas sapaan  para member dengan tersenyum dan membungkukkan badannya.

"Hyung!kenapa tidak bilang aku kalau kalian akan mengundang kami." Ucap Sehun dengan nada yang masih kesal.

"Hei,ini suprise!"  Tanggap Baekhyun.

"Benar,tidak seru kalau bilang-bilang." Sahut Chanyeol.

"Lalu kenapa tidak mengangkat panggilanku?aku kira kan kalian ada jadwal."

"Kan aku bilang juga suprise.kalau kami angkat,kau pasti mau bertanya-tanya,kan." Ucapan Baekhyun membuat Sehun mendengus sebal.

"Jisoo-ssi,silahkan duduk." Ucap Suho dengan ramah mempersilahkan Jisoo untuk duduk di sofa dorm.

"Terimakasih." Jisoo pun duduk di sofa dorm,diikuti dengan Sehun dan Baekhyun,sedangkan member lain duduk di lantai.Jisoo yang melihatnya pun langsung berdiri dan berniat duduk di lantai tapi di cegah oleh para member Exo.

"Eh,diatas saja tidak apa-apa."

"Jangan dibawah."

"Tidak,dibawah saja bersama-sama,tidak apa-apa,kok." Tolak Jisoo lalu mulai duduk di lantai bersama member Exo yang lain,Baekhyun dan Sehun yang tadinya duduk diatasnya sofa pun ikut duduk di lantai.

Suasana hening dan canggung mulai menyelimuti mereka,tapi tidak berlangsung lama ketika Baekhyun tiba-tiba saja bersuara memecah keheningan itu.

"Otte?"

We Got Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang