36.

525 85 12
                                    

ON CAM

"Sehun-ah," Lelaki yang sedang berbaring di atas sofa ruang tamu itu menoleh ke arah sumber suara saat mendengar namanya dipanggil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sehun-ah," Lelaki yang sedang berbaring di atas sofa ruang tamu itu menoleh ke arah sumber suara saat mendengar namanya dipanggil.

"Bagaimana ini?" Tanyanya lagi membuat Sehun mengernyit heran.

"Kenapa?" Tanya Sehun lalu mengubah posisinya menjadi duduk di atas sofa.

"Keponakanku katanya mau kesini," Ucap perempuan yang kini menjadi istri virtual seorang Oh Sehun dengan ragu-ragu.

Sehun membulatkan matanya, lalu tersenyum sumringah setelahnya. "Benarkah?" Tanya lelaki itu tampak antusias yang dibalas anggukan ragu-ragu oleh Jisoo. Ia berjalan mendekat ke arah Sehun lalu duduk di sebelahnya. Perempuan itu melirik Sehun ragu, takut Sehun keberatan, tapi sepertinya justru malah sebaliknya. Sehun tampak senang sekali.

"Itu bagus, dong! Kapan dia kemari?"

"Molla, Aku belum mengiyakan soalnya aku mau minta izin dulu denganmu. Waktu itu kau pernah bilang ingin bertemu keponakanku, kan?" Sebelumnya, Jisoo memang sempat beberapa kali bercerita tentang keponakannya pada Sehun dan menunjukkan foto-foto mereka, salah satunya Jiah anak dari kakak laki-lakinya yang kini berusia 3 tahun dan Sehun bilang ia ingin bertemu karena mereka sangat menggemaskan!

" Ya! Benar! ",  Sehun mengangguk penuh antusias. "Kenapa minta izin? tentu saja boleh! Cepat ajak kesini." Tambahnya.

"Tapi," Jisoo masih tampak ragu.

"Katanya dia mau menginap." Tambah Jisoo dengan suara pelan.

"Ah tidak usah deh! Lain kali saja, aku akan bilang pada kakakku untuk menitipkan Jiah di rumah orangtuaku saja. Kakakku dan istrinya ada perjalanan bisnis ke luar kota sehari, jadi dia ingin menitipkan Jiah." Tambah Jisoo lagi, tapi kali ini langsung tanpa jeda. Sehun bahkan belum sempat bersuara.

"Hei, kenapa begitu? Titip disini saja tidak apa-apa, justru bagus kalau dia menginap pasti semakin seru!" Ucap Sehun pada akhirnya.

"Memangnya tidak apa-apa? Nanti kau repot." Tanya Jisoo lagi memastikan.

"Tentu saja! Lagipula kita repot bersama juga kan, jadi tidak apa-apa. Hitung-hitung..." Kalimat Sehun yang menggantung membuat Jisoo jadi penasaran apalagi melihat senyum jahil yang kini tampak di wajah pemuda itu.

"Apa?"

"Hitung-hitung kita latihan jadi orang tua, ya kan?" Sehun menaik turunkan alisnya masih dengan senyuman jahilnya membuat Jisoo langsung berdecih pelan bersama senyuman dan semburan warna merah yang menghiasi wajah gadis itu.

"Apaansih!" Jisoo memukul bahu Sehun pelan lalu bangkit dari duduknya.

"Mau kemana?" Tanya Sehun setengah berteriak melihat Jisoo meninggalkannya begitu saja.

"Mengambil ponselku untuk menghubungi kakakku. Katanya mau Jiah kemari?" Sahut Jisoo dari kamar membuat Sehun kembali tersenyum kegirangan.

"Yes!"

We Got Married Where stories live. Discover now