Pengumuman

1.8K 131 28
                                    

Halo!!!!
Udah lama bgt ga update ya aku,sebulanan ada kali.

Aku mau ngasih tau ke kalian kalau aku bakal Hiatus beberapa saat untuk nulis cerita ini,yah...

Terimakasih banyak sebelumnya yang udah suka,baca,nungguin&antusias sama cerita ini!❤terimakasih banyak!aku selalu baca-bacain komentar kalian,kok.

Dan juga,maaf bgt ya sebelumnya,aku beberapa bulan ke depan ini bakal sibuk bgt untuk ngurusin buat daftar kuliah seperti sbmptn/utbk,atau bahkan ujian mandiri mungkin? Yap,aku baru mau masuk kuliah tahun ini(doain aja bisa tahun ini ya, amin). Doain juga biar bisa lancar semuanya,cita-citaku tercapai dan keterima di jurusan yang aku pengen,aminnn lagi.Hehe.

Kalian ada yang mau masuk kuliah tahun ini juga,kah?Semangat ya!!!❤jangan lupa belajar,jangan males hayoo!semoga kalian juga bisa masuk di jurusan/fakultas dan ptn/pts yang kalian inginkan masing-masing.Semoga semuanya lancar jaya!aminnn...

Yang enggak masuk kuliah pun,semoga segala urusan dan tujuan kalian tercapai dan lancar!amin.

Jangan lupa jaga kesehatan semuanya!!jangan lupa bahagia!❤

Terakhir,doain juga deh biar aku bisa cepet-cepet update cerita ini lagi!cerita ini masih panjang bgt sih asli(rencananya mau bikin 2 part waktu masih di WGM dan after WGM kyk gimana)atau bahkan spin up dari side Taehyung &Jisoo?dari waktu kenalan sampe pacaran sampe kandas,atau bahkan sampe berlayar lagi(?)eh gatau ya. Masih belum tau sih, baru rencana doang hihi. Ini aja belum kelar,mau kelarin ini dulu deh,jadi doain aja.

Eh,

Tapi,

Kalau beneran ada,kalian mau ga?yang mana nih?atau dua-duanya?

Buat bahan pertimbangan jg nanti,hehe.

We Got Married Where stories live. Discover now