31.

2.2K 238 31
                                    

ON CAM.

*Jisoo's cam.

"Annyeong!" Sapa Jisoo saat kameranya yang digenggamnya mulai merekam,ia sedang berada di ruang make up YG Entertainment saat ini,bersiap untuk menghadiri acara Melon Music Award 2020 yang akan Blackpink hadiri sore nanti.

"Hari ini,aku akan bersiap untuk menghadiri acara awards,sudah lama sekali sejak aku terakhir menghadiri acara seperti itu,hehe."

"Uri namphyeon,dia juga akan menghadiri acara itu nanti,jadi aku akan bertemu dengannya." Jisoo tersenyum lebar dan mengangkat sebelah tangannya keatas menandakan bahwa dia antusias.

"Coba aku akan mengirimnya pesan untuk menanyakan apakah dia sudah siap atau belum." Jisoo mengambil ponsel yang ia letakkan di meja yang berada di depannya lalu mulai mencari kontak Sehun di dalamnya dan mulai mengetikkan sesuatu disana ketika sudah menemukan kontaknya.

Kurang dari 10menit,pesannya sudah dibalas oleh Sehun,Jisoo menunjukkan layar ponselnya ke arah kamera untuk menunjukkan hasil percakapannya dengan Sehun barusan.

Sehunnie

Apa kau sedang bersiap?

Aku sedang menunggu giliranku untuk make up.

Eoh,ini aku sedang make up

Dimana?di agensi?

Coba foto aku ingin lihat wajah jelekmu,Kekekeke

Ya,di agensi.

Dasar😠

Shireo~nanti tidak suprise,lihat saja nanti kalau ketemu,hah.

"Dia memang suka plinpan,kadang bilang aku cantik,kadang jelek." Jisoo menoleh saat ada seseorang yang memanggilnya dari samping.

"Oh,sudah giliranku,annyeong~nanti kita akan bertemu lagi,aku akan bersiap." Jisoo melambaikan tangannya ke kamera,lalu setelah itu,kamera selesai merekam.

Sementara itu,di tempat lain,yaitu lebih tepatnya di salah satu salon khusus artis SM Entertainment,Sehun sedang duduk tenang menghadap kaca dengan dua orang yang mengelilinginya untuk memoles wajahnya yang padahal walaupun tidak di poles pun sudah tampan,tapi karena ini untuk acara penting,yaitu acara awards,jadi sudah seharusnya sebagai idol ia tampil dengan maksimal.

"Eh?apa ini?" Tanya Sehun ketika ada kamera yang menghampirinya.

"Apa ini?" Tanya Sehun lagi pada sang cameraman.

"Ah,We Got Married?benar juga,nanti aku akan bertemu Jisoo disana,dia baru saja mengirimku pesan,mau lihat?" Sehun mengambil ponsel yang ia letakkan diatas meja yang berada di depannya lalu menunjukkannya ke arah kamera.

Ballad girl

Ya,di agensi.

Dasar😠

Shireo~nanti tidak suprise,lihat saja nanti kalau ketemu,hah.

Sehun terkekeh setelah menunjukkan isi pesannya dari Jisoo tersebut.
"Dia lucu sekali kalau sedang ngomel,kan?" Sehun meletakkan kembali ponselnya di meja yang berada di depannya.
"Aku hanya bercanda,dia selalu cantik,kok." Setelah mengatakan itu,Sehun tersenyum malu-malu karena melihat make up artist nya terlihat sedang menahan tawa saat mendengarnya.

We Got Married Where stories live. Discover now