13.

2.8K 300 16
                                    

Play mulmed diatas waktu wedding scene,ya.
Nanti ada panduannya.

*ON CAM.

Hari ini,Sehun dan Jisoo akan melakukan pemotretan mereka bersama untuk pertama kalinya,mereka akan melakukan pra wedding.

Jisoo sedang di make up ketika Sehun masuk ke ruangan dengan memakai setelan jas lengkap,ia sudah siap.Laki-laki memang tidak membutuhkan terlalu banyak persiapan.

Hari itu,Sehun terlihat sangat tampan menurut Jisoo.Maksudnya,Sehun memang biasanya juga tampan,tapi kali ini berbeda,auranya terlihat lebih keluar.

"Eh?kau sudah selesai?" Tanya Jisoo ketika melihat Sehun masuk dari pantulan kaca yang berada di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh?kau sudah selesai?" Tanya Jisoo ketika melihat Sehun masuk dari pantulan kaca yang berada di depannya.

"Sudah,dong.Kau masih lama?" Sehun menghampiri Jisoo lalu duduk di kursi kosong yang berada di samping Jisoo lalu mengamati Jisoo yang masih sedang di make up.

"Hmm...sepertinya,ini baru 40%" Ucap Jisoo sembari melihat pantulan dirinya sendiri di kaca yang berada di depannya.

"Eh?40%?tapi kau sudah cantik,kok." Ucap Sehun tidak percaya kalau make up Jisoo baru mencapai 40% sebelum benar-benar sempurna.Sehun kira itu sudah hampir selesai.
Menurutnya,Jisoo mau di make up atau tidak sama saja,tetap terlihat cantik,itu pendapat jujurnya.

"Kau mengejekku,ya?" Tanya Jisoo.Bagaimana bisa wajahnya yang pucat dan belum selesai make up ini dibilang cantik oleh Sehun.

Ada-ada saja.

Walupun memang konsep hari ini adalah natural,tapi tetap saja.

"Sehun-ssi," panggil salah satu kru pemotretan dari balik pintu,Sehun yang merasa terpanggil pun langsung berdiri bersiap untuk keluar.
Sebelum melakukan pemotretan bersama dengan Jisoo,memang ada sesi dimana mereka melakukan photoshoot individu juga.

"Aku pergi dulu." Sehun bangkit dari duduknya lalu berjalan menuju pintu ke luar.

Setelah cukup lama di make up dan melakukan tatanan gaya rambut,Jisoo keluar dari ruangan menuju tempat dimana Sehun berada.Ia sudah siap,artinya mereka berdua akan segera melakukan photoshoot bersama.

Sehun sedang berpose,ketika matanya tidak sengaja menangkap pemandangan Jisoo berjalan ke arahnya dengan gaun yang indah juga seikat bunga yang ia genggam ditangannya dan tentu saja,yang lebih penting dari itu semua,wajah Jisoo terlihat sangat yang cantik.

Jisoo terlihat sangat innocent.

Wajahnya yang dirias dengan riasan yang natural tapi menawan,gaun panjangnya menjuntai kebawah yang terlihat sederhana namun memiliki kesan anggun,sangat pas untuk Jisoo,tatanan rambutnya yang juga terlihat sangat sederhana namun lagi-lagi sangat pas untuk Jisoo,ditambah lagi,Jisoo tersenyum saat kedua mata mereka bertemu.

We Got Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang