02.

3.9K 418 13
                                    

*OFF CAM.


Exo's Dorm.


  Sehun baru saja selesai membersihkan badannya karena baru pulang dari gedung agensinya,SM Entertainment untuk menandatangani kontrak dan persetujuan lebih lanjut setelah kemarin dikejutkan bahwa dirinya diikutkan acara We Got Married,memang seperti itu lah We Got Married,artis yang akan diikutsertakan tidak diberitahu terlebih dahulu,setelah mendapat kejutan seperti apa yang didapat Sehun dan jisoo,setelah itu baru ada meeting dengan pihak acara,agensi juga artis terkait apakah setuju untuk mengikuti acara ini atau tidak,semuanya terserah kesepakatan nanti,yang pasti tidak ada paksaan.Setelah tercapainya kesepakatan dan artis setuju untuk mengikuti acara ini,barulah dilanjutkan  syuting interview untuk episode pertama,sebagai pengenalan.

"Sehun-ah,kau sudah pulang?" Tanya Baekhyun menghampiri Sehun yang sedang berbaring di ranjang kamarnya sembari memainkan game di ponselnya.

"Hmm,baru saja setelah itu aku langsung mandi dan disini."

"Baekhyun-ah,kau lihat pick gitar ku, tidak?" Teriak Chanyeol membawa gitarnya menghampiri Baekhyun yang saat ini duduk di pinggir ranjang Sehun.

"Itu kan gitarmu kenapa tanya aku?"

"Ya kali saja lihat-"

"Eh ada calon pengantin." Goda Chanyeol tiba-tiba mengubah topik saat melihat Sehun,sedangkan Sehun hanya menampilkan senyum sombongnya sambil tetap memainkan game.

" Goda Chanyeol tiba-tiba mengubah topik saat melihat Sehun,sedangkan Sehun hanya menampilkan senyum sombongnya sambil tetap memainkan game

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Suho hyung,Chen hyung dan jongin kemana?aku tidak melihat mereka dari tadi." Tanya Sehun disela-sela memainkan game.

"Suho hyung dia mengurus wajib militernya,Jongin ada jadwal,Chen sedang pulang kerumahnya."jawab Baekhyun lalu sehun hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Sehun-ah,kau belum tau siapa yang bakal jadi istrimu?" Tanya Chanyeol.

"Belum,mungkin baru akan tahu besok pagi setelah artikelnya dirilis."

"Kau akan bertemu dengannya besok,kan?"Kini giliran baekhyun yang bertanya.

"Hmmm."

"Kau tidak senang ikut acara ini ya,Sehun?" Tanya Baekhyun lagi.

"Eh?maksud hyung?kenapa bertanya seperti itu?" Sehun balik bertanya dengan bingung.

"Masa kau tidak gugup atau cemas atau bagaimana,padahal besok kau akan bertemu istrimu,ya aku tau ini hanya acara-"

"Aku pulang" ucap kai memotong perkataan Chanyeol,ia baru saja datang setelah menyelesaikan jadwalnya.

"Eh?ada apa ini?" Tanya Kai yang baru saja menyelesaikan jadwalnya dengan heran,melihat orang-orang berkumpul di kamarnya dan sehun.

"Hyung,sekarang aku mungkin memang tidak gugup,tapi besok aku yakin aku akan lebih dari gugup,makanya aku mau menikmati waktu ketenanganku ini,dan hyung,jangan bilang seperti kata-kata mu yang terakhir tadi,kau membuatku terlihat seperti laki-laki jahat yang siap mencampakkan atau bermain-main dengan wanita." Terang Sehun.

We Got Married Where stories live. Discover now