10.

3.2K 363 27
                                    

*OFF CAM.

Hari ini,hari konser terakhir Exo di seoul dengan 6 member yaitu Suho,Baekhyun,Chanyeol,Chen,Kai dan Sehun sebelum Suho masuk wajib militer mengikuti dua member lainnya yaitu Xiumin dan D.O yang sudah masuk terlebih dahulu tahun kemarin.

Tak seperti hari-hari konser biasanya,Sehun tampak kurang baik mood nya hari ini. Itu karena Jisoo hari ini tidak datang,padahal beberapa hari sebelumnya,bahkan ketika selesai pulang dari dorm Exo,Sehun telah memberitahu dan mengundang Jisoo ke konser hari ini,dan Jisoo menyetujuinya.Tapi,tiba-tiba satu hari sebelum konser,lebih tepatnya kemarin malam,Jisoo bilang lewat via telepon bahwa tidak bisa datang ke konser karena ada jadwal mendadak.

"Sehun," Panggil Jisoo ragu-ragu diseberang sana saat panggilan mereka tersambung.

"Hm?"

"Kau jangan marah ya,tapi."

"Perasaanku jadi tidak enak,nih."
Canda Sehun dengan suara seraknya.

"Aku serius."

"Hm,wae?"

"Konsermu,lusa,aku tidak bisa datang,maaf."
Ucap Jisoo dengan sangat hati-hati,tapi tidak ada balasan di sebrang sana hingga beberapa saat.

"Tiba-tiba manager memberitahu ku bahwa lusa ada jadwal,syuting cf dimajukan yang tadinya 3 hari lagi,menjadi lusa."

Disana masih hening,Sehun tidak menjawab apapun.

"Sehun,maaf."

"Hm,tidak apa-apa." Sehun akhirnya berbicara,tapi terdengar sekali bahwa ia kecewa dari suaranya,Jisoo tahu itu.

"Maaf,ya."

"Hmm."

Tak lama setelah itu,karena suasana yang berubah menjadi kurang enak,Jisoo memutuskan untuk segera mengakhiri panggilan dengan alasan bahwa ia mengantuk,dan Sehun iya-iya saja.

Sehun berusaha memahami Jisoo, bagaimanapun Jisoo memiliki pekerjaan yang lebih penting darinya,Sehun juga tau bagaimana rasanya tiba-tiba ada jadwal mendadak,itu diluar kendali artis,mereka hanya bisa mengikutinya.Tapi,entah kenapa,tetap saja Sehun merasa sedikit kecewa.

"Okay,Exo,bersiaplah 20 menit lagi kita mulai konser." Ucap salah satu kordinator konser saat memasuki ruang tunggu Exo memecahkan lamunan Sehun,sedari tadi ia terus mengecek ponselnya,Jisoo belum mengirimkan pesan apapun padanya sejak kemarin,padahal, meskipun tidak datang,setidaknya ia bisa mengirimkan pesan yang berisi kata-kata penyemangat untuk Sehun kan?Sehun menjadi semakin tidak mood.
Tunggu?ada apa dengannya ini?bukankah dia terlalu mendalami peran?jadi seperti sepasang suami istri betulan saja.Ingat Oh Sehun,ini hanya virtual,jangan terlalu memakai perasaan.

Baru dua minggu berlalu semenjak Jisoo dan Sehun masuk dalam program We Got Married sebagai sepasang suami istri,selama dua minggu itu, chemistry sehun dan Jisoo memang terbentuk dengan sendirinya seiring terbiasanya mereka bersama,mereka memang belum tinggal satu atap,karena seperti yang diberitahukan dalam amplop we got married terakhir yang mereka dapatkan,bahwa bisa dikatakan mereka belum menikah secara resmi,tapi meskipun begitu mereka sudah mulai terbiasa satu sama lain dan sudah tidak canggung lagi.Mereka jadi sering bertukar pesan setiap hari,telfonan sebelum mereka tidur ketika mereka sudah menyelesaikan jadwal masing-masing, bercerita tentang kegiatan mereka hari itu.Sekauh ini,obrolan mereka cukup nyambung.

Bukan berarti Sehun sudah menyukai Jisoo atau Jisoo sudah menyukai Sehun.

Menurut Sehun,mereka belum sampai pada tahap itu,tapi mereka sudah cukup nyaman satu sama lain.
Bagi Sehun,Jisoo adalah gadis yang unik,ceria,konyol,tapi pendengar yang baik,dan bisa membuat Sehun nyaman,setiap mereka telfonan di malam hari,Jisoo selalu memiliki cara membuat Sehun tertawa dan lupa akan rasa lelahnya.Entah cerita-cerita konyol Jisoo,nyanyian-nyanyian random yang Jisoo ciptakan tiba-tiba,atau dari cara gadis itu menceritakan harinya dengan heboh selalu berhasil membuat Sehun tertawa.

We Got Married Where stories live. Discover now