Chappter-36 Intermission I

1.6K 92 13
                                    

*Pov bawahan Hades CH 36-37. Latar waktu terhubung dengan chappter-00*

Gelap, itulah kata yang tempat untuk menggambarkan tempat itu. Tidak ada satu titikpun cahaya ditemoat itu. Suara? Tidak ada suara sama sekali, benar-benar hampa.

Tetapi ditempat yang sangat gelap itu, ada seseorang yang sedang tidur terlelap. Orang itu membuka matanya, lalu mengedipkannya beberapa kali.

"Eh, mengapa aku tidak melihat apa-apa? Jangan-jangan... Aku buta!!"

Orang itu terus-menerus mengedipkan matanya, tapi anehnya dia tidak bisa melihat apa-apa. Dia berasumsi dirinya mengalami kebutaan, tapi apakah benar begitu? Tentu saja tidak, dia tidak dapat melihat karena ruangan itu sangat gelap.

"Aku tidak ingin buta!! AAH... Tidak...! Eh! ada apa dengan suaraku?"

Dia berteriak ketakutan dirinya mengalami kebutaan. Tetapi dia segera menghentikan teriakannya, orang tersebut tersadar akan hal aneh yang dialaminya. Orang itu merasa suaranya berubah, suaranya berubah menjadi lebih feminim.

"Kenapa? Ada apa dengan suaraku? Mengapa menjadi feminim!?"

Orang itu kebingunan dengan hal aneh yang dialaminya, dia bertanya-tanya kepada dirinya sendiri, gilakan? Itulah satu-satunya kata yang pas.

"Ah, mungkin sedang serak juga, kan? HAHAHA..."

Orang itu menghiraukan hal aneh itu dengan mudahnya? Amazing!

"Cahaya apakah itu...? Kita tanyakan saja peta... Katakan peta-katakan peta. PETA...!!! Eh, gobl*k gue bukan Dora The Explorer!!"

"Serius-Serius. Aku hampiri saja, kah? Ya, hampiri sajalah."

Orang tersebut melihat secarah harapan melupakan mantan. Eh, masuksudnya secerah cahaya.

Melihat cahaya itu, orang tersebut berdiri lalu menghampirinya.

"Au... Silau...! Seperti melihat cahaya dewa pada anime!!"

Semakin mendakati cahaya itu, orang misterius tersebut merasakan cahaya seperti membutakannya.

"Ha... Ha... Ha.... Gila, cahaya seperti apa itu!? Silau sekali!"

Orang itu akhirnya terbebas dari silaunya cahaya tersebut. Nafasnya tidak beraturan karena kejadian yang barusan dia alami.

"Eh, dimana ini...!?"

Orang tersebut baru sadar. Dia tersadar dirinya berada ditempat yang berbeda. Dia melihat sekitar, yang dilihatnya adalah sesuatu yang mengejutkan. Orang tersebut melihat ruangan yang ditempatinya didekorasi dengan benda-benda yang indah dan mewah.

Dirinya merasa sedang tiduran disesuatu benda yang sangat empuk. Dia melihat yang ditidurinya adalah kasur besar, mewah, dan indah. Selama masa hidupnya, dia tidak pernah merasakan kasur seempuk itu.

"Jangan-Jangan... Aku diisekai!? (Dunia lain!?) Hore...!?"

Dia sadar kalau dirinya ada didunia lain. Orang tersebut segera bangun dari kasur, lalu melompat-lompat kegirirangan. Tetapi dia segera berhenti, sekali lagi dia merasakan sesuatu yang aneh. Orang itu berbicara:

"Eh, kenapa dadaku berat? Dan... Juga mengapa selangkung aneh?"

Orang tersebut langsung melihat kebagian dadanya, dan aoayang dilihatnya berhasil membuat dirinya berkeringat.

"AH...!"

Dia mengangkat tangannya, lalu merapa bagian selangkangnya. Dia tanpa sengaja tiba-tiba mendesah, setelah dirinya meraba bagian selangkangnya.

Reincarnated In Another WorldWhere stories live. Discover now