Chappter-04 Melawan Dragon

3.4K 216 9
                                    

Touma mengambil ancang-ancang menyerang lalu segera melesat dengan membawa pedangnya. Naga yang melihat Touma tidak tinggal diam tetapi mengumpulkan sejumlah mana di tenggorokannya. Setelah mana yang terkumpul sudah cukup naga tersebut melepaskan Skill Fire Breath muncul sebuah api mnyembur dari mulut naga, berwana merah dengan radius sekitar 5 meter.

Touma yang melihat serangan Si naga hanya menebaskan pedangnya. Pedangnya ditambah dengan Skill "[Wind Slash!!!]" bereaksi dan muncul lintasan energi berwarna transparan mengarah ke Skill naga, angin tacam bertabrakan dengan Skill naga. Skill Touma memotong Skill Fire Breath yang dimiliki oleh naga lalu menghilang.

*Roooaaarrrr!!!

Naga tersebut entah mengapa menjadi marah. Naga tersebut mengumpulkan energi mana dengan jumlah yang besar di tenggorokannya. Setelah energi telah terkumpul naga tersebut membuka mulutnya, muncul sebuah api berwarna biru berbentuk seperti laser dengan radius 20 meter. Naga tersebut menggunakan Skill tingkat tinggi Fire Laser Touma yang melihatnya bergumam...

"Tidak baik!!" Touma yang merasa bahaya oleh Skill tersebut mengaktifkan Skill tingkat tingginya "[Barrier!!!]" kubah enargi berwarna biru mengelilingi Touma dengan berdiameter 5 meter. Fire Laser dengan cepet mengarah ke arah Touma pun bertabrakan dengan Barrier Touma. Skill Touma perlahan-lahan bertambah redup seakan akan pecah kapan saja. Touma yang mengetahuinya tidak tinggal diam, dia menyalurkan mana sebanyak mungkin kepada Skillnya untuk menahan serangan Skill yang dimiliki oleh naga. Energi Fire Laser Perlahan-lahan menjadi redup, semakin redup tarus semakin terdup dan akhirnya menghilang.

*Uhughk

Touma menegukan darah dari dalam mulutnya. Touma menyeka darah dari mulunya tersebut menggunakan tangannya. Touma mulai menagmbil ancang-ancang siap menyerang lagi lalu segera bergerak dan menghilang dari tempatnya. Touma tiba-tiba berda di hadapan naga ia menusukan pedangnya tepat dibawah naga lalu mengucapkan Skill "[Destruction Lava Land!!!]" muncul sebuah retakan pada tanah dibawah naga. Retakan tersebut bertambah besar lalu munculah sebuah lubang dengan berdia meter 55 meter. Lubang tersebut didalamnya berisikan penuh dengan larva panas yang gejolak-gejolak, naga tersebut jatuh kedalamnya.

*Roooaaarrr!!!

Naga tersebut menggeram dengan kesakitan, lalu segera mengepakkan sayapnya untuk terbang. Touma yang melihatnya langsung segera menggunakan Skill 8 Skill secara bersamaan Fire Lance, Wind Lance, Water Lance, Frost Lance, Earth Lance, Dark Lance, Lightning Lance, Light Lance 8 Skill tersebut dengan cepat melesat kearah naga. Naga tersebut ingin menghindar tetapi sayang dia telah terlambat. Tombak tersebut mengenai tubuh naga, naga itu jatuh ketanah dengan luka yang berat.

*Rooooaaaaarrrrr!!!!

Naga tersebut meraung kesakitan, matanya penuh dengan kebencian dan kemarahan. Naga tersebut berusaha untuk bangun, dia mengumpulkan energi mana lebih banyak dari pada sebelumnya, lebih banyak dari Skill Fire Laser. Energi mana yang sangat besar sudah terkumpul di tenggorokannya, naga tersebut membuka mulutnya, muncul sebuah bola api besar berwarna biru pekat yang nampaknya sangat panas, bola api raksasa tersebut berukuran sekitar 50 meter, naga tersebut menggunakan Skill Noble Blue Fire.

"Tidak baik!!!" Touma bergumam khawatir dengan apa yang dilakukan naga tersebut. Touma ingin melarikan diri tetapi sayang, sepertinya tidak akan tepat waktu, Touma segera menggunakan Skill terkuat yang dimilikinya, Touma mengakat tangan kanannya kedepan dengan telapak tangan mengarah keatas. Touma mengumpulkan energi mana yang sangat besar ditelapak tangannya, ditelapak tangannya tiba-tiba muncul sebuah bola api berwarna hitam legam dengan warna putih yang mengelilinginya, berukuran bola kasti. Touma segera melemparkan Skillnya "[Hell Flame!!!]" kearah Skill milik naga tersebut. Kedua Skill saling bertabrakan, skill tersebut saling dorong-dorong, walaupun skill dari Touma terlihat kecil, tetapi jangan tertu dengan penampilannya yang kecil, malah sebaliknya Skill tersebut mempunyai daya dorong yang lumayan kuat. Selagi Skillnya saling mendorong, Touma tidak membuang kesempatan, dia segera mengaktifakan Skillnya "[Barrier!!!] muncul sebuah kubah energi mana, berwarna biru mengeliling Touma dengan ukuran 5 meter. Setelah mengaktifakan Skill pelindungnya Touma segera menjauh sejauh mungkin dari tempatnya. Touma sambil berlari memusatkan semua mananya kepada Barrier untuk sekuat mungkin menahan serangan. Selagi Touma menjauh dari dua Skill tersebut terdengar suara ledakan...

*Boooommmm!!!!

Efek dari ledakan tersebut terus meluas dan mencapai tempat Touma. Touma yang melihatnya tidak diam saja dia sekuat tenaga menahan ledakan tersebut dengan Barrier dan...

*Cekrakkk *Prangggg

Barrier tersebut retak lalu pecah, Touma masih berusaha menahan ledakan tersebut menggunakan tubuhnya. Tubuhnya perlahan-lahan tidak kuat lagi menahan ledakan tersebut, lalu tidak sadarkan diri. Sesudah Touma pingsan terdengar suara system mengkonfirmasi.

[Selamat kepada Master, telah berhasil menyelasaikan Quest. Mendapatkan: 65.000 Exp, 15.000 SP, HP Potion (High Level) ×5, Shi no Katana (Legendary). Disimpan didalam Storage.]

..........................

Ledadan tersebut membuat membuat kawah dengan ukuran yang cukup besar, yakni kurang lebih sekitar 150 meter dan kedalaman sekitar 5 meter. Di dalam lubang tersebut ada seorang pemuda yang sedang terluka, walaupun tidak terlihat luka berat, tetapi dapat dilihat bila tubuhnya bersimbah denang darah. Pemuda tersebut berambut panjang dan bermata hijau, pemuda tersebut tidak lain adalah Touma, yang sedang pingsan. Pada saat Touma menahan ledakan dengan tubuhnya, dia selamat karena dia menggunakan armor milik Hades.

Disaat yang sama datang beberapa orang mengunakan kuda dam kereta kuda.

"Apa, yang telah terjadi disini?!" Tanya orang tersebut karena menemukan sebuah kawah dengan ukuran yang lumayan fantastis, yakni berukuran kurang lebih 150 meter.

"Permisi Hime-Sama, kami menemukan sesuatu di dalam lubang tersebut" Lapor orang tersebut dengan sopan kepada orang yang disebut Hime Sama itu.

"Memangnya apa yang kalian temukan? Tanya Hime-Sama tersebut kepada orang yang melapor kepadanya. Orang tersebut menjawab...

"Baik Hime-Sama, kami menemukan seseorang yang tidak sadarkan diri didalam lubang tersebut." Tanya orang tersebut dengan nada yang sopan.

"Eeeh! Kalau begitu, ayo kita cepat kesana!" Hime-Sama tersebut berlari kearah yang ditunjuk oleh orang tersebut. Hime-Sama tersebut melihat seorang pemuda, pemuda tersebut beramput hitam panjang dengan mata hijau, mengenakan pakaian armor yang terlihat indah, dengan warna hitam pekat dan perak. Tetapi pemuda tersebut bersimbah dengan darah, wajahnya penuh dengan darah, karena tubuhnya tertutupi armor jadi tidak terluka, kecuali bagian yang tidak tertutupi.

'Dia terlihat terluka, aku harus membantunya! Ibu selalu bilang kalau kita harus saling membantu!' Pikir orang yang dipanggil Hime-Sama.

"Ayo, kita bawa dia ke Istana!" Ujar orang yang disebut Hime-Sama tersebut kepada semua orang yang ada disekelilingnya.

"Tapi..."

"Cepat! Bawa saja dia!" Sebelum selesai bicara orang tersebut sudah dipotong oleh Hime-Sama tersebut.

"""Baik! Hime-Sama!""" Jawab mereka secara serempak, merekapun mengangkat pemuda tersebut, dan meletakkannya didalam kereta kuda bersama Hime-Sama.

Setelah beberapa jam, mereka melakukan perjalanan akhirnya mereka sampai disebuah gerbang. Seorang penjaga memeriksa mereka terlebih dahulu, pengawal Hime-Sama menunjukan sebuah benda yang memiliki suatu simbol kepada penjaga. Setelah menunjukan benda tersebut, penjaga meminta "maaf" bila memperlambat perjalanan Hime-Sama, lalu memepersilakannya masuk.

Hime-Sama dan pengawalnya memasuki Ibu Kota yangbterlihat seperti abad pertengahan, dalam perjalanan mereka Hime-Sama selalu disapa oleh rakyatnya. Sekarang mereka telah sampai di Istana, merekapun segera masuk kedalamnya.

"Kalian! Tempatkan orang tersebut ke ruang tamu, lalu sembuhkan dia!." Pintah Hime-Sama, kepada para pengawalnya yang membawa pemuda tersebut.

"Karena aku akan menemui ayah terlebih dahulu, mengerti?!"

"Siaaap, yang mulia Putri!" Pengawalpun perespon perintah Putri tersebut.

"Baik, bila aku telah selesai menemui ayah aku akan menengok pemuda tersebut" Putri pun pregi meninggalkan mereka, Putri meninggalkan mereka untuk melaporka informasi apa yang dia dapat kepada ayahnya. Sedangkan untuk para pengawal mereka pergi membawa pemuda tersebut untuk melakukan apa yang diperintah oleh Putri.

_________________________
Gimana ceritanya?
Bila ada kalimat,typo atau tanda maca yang salah dimaafkan.
Seperti biasa 1CH= 1000+ kata
Update paling cepet 1-3 hari, paling lambat 5-7 hari. Bila lebih dari waktu itu berarti Author lagi ada perlu/masalah.
Untuk pengingat ae tnada baca.
"[Claw Slash!!!]" (Skill yang digunakan.)
Demon Series: Great Demon Slash (Skill yang telah digunakan.)
Udah begonon ae, sekian dari saya terimakasih : )

Reincarnated In Another WorldWhere stories live. Discover now