Chappter-35 Berteloportasi Ke Istana, Dan Orang Misterius Dibalik Reruntuhan

1.7K 117 17
                                    

Setelah berbicara dengan Abigail, Hades menutup peti mati yang terbaring Veronica didalamnya. Lingkaran sihir lumayan besar muncul di atas peti mati itu, perlahan lingkaran sihir itu kebawah, dan memasukan peti mati itu kedalam storage Hades.

System, apakah skill, superior teloportation, dapat memindahkan banyak orang sekaligus?

《Jawab: Dimungkinkan. Akan tetapi skill akan mengkonsumsi mana yang lebih besar dari pada biasanya》

Begitukah...? Tidak masalah... jika manaku habis, aku hanya perlu istirahat saja.

"Abigail, berkumpulah dengan para pahlawan...!"

"Baik, aku mengerti..."

Hades memperintahkan Abigail untuk berkumpul dengan para pahlawan. Abigail hanya bisa meniriti perintah dari Hades, dia berjalan menuju para pahlawan untuk berkumpul.

Para pahlawan sebenarnya sudah bebas dari efek skill Axsiles, mereka dapat bergerak jika mereka mau. Tetapi, mereka tidak bergerak dari tempat mereka berada. Para pahlawan masihlah syok dengan kejadian menimpa mereka, bagaimana tidak...? Mereka melihat teman sekelas mereka terbunuh persatu-satu didepan mata mereka.

Hades mengangkat kakinya untuk berjalan. Dia menghampiri, Yukio dan Mio yang sedang pingsang. Hades menghampiri mereka bermaksud untuk membawa mereka berdua berkumpul dengan yang lainnya.

Setelah Hades sampai pada tempat, Yukio dan Mio pingsan, Hades menggendong Mio di punggungnya. Setelah menggendong Mio, Hades berjalan membawanya ketempat yang lainnya sedang berkumpul.

Setelah sampai, Hades meletakan Mio diatas tanah. Lalu dia berkajalan kembali, Hades menghampiri tempat Yukio sedang pingsan. Setelah sampai tujuannya, seperti biasa, Hades menggendongnya lalu membanya ketempat para pahlawan.

"Bersiapalah, kita akan kembali! [Superior Teleportation]!!!"

Hades dan semuanya yang berada disekitarnya tiba-tiba menghilang dari tempatnya. Hades berteleportasi ketempat yang pernah dia kunjungi, lebih tepatnya Hades menteloportasikan dirinya ke ruang tahtah kerajaan Reclosius.

♦ ♦ ♦

Suatu tempat disebuah gereja yang telah hancur, terdapat seseorang yang sedang mengendap-ngendap diantara reruntuhan. Sosok misterius ini meliki penampilan, satu pasang sayap lebar dipunggungnya, satu pasang tanduk dikepala, bertubuh tinggi, dan memiliki tubuh yang sangat kurus. Sosok misterius itu berpikir dalam pikirnya:

"Siapa dia itu sebenarnya? Dia lumayan kuat, bahkan sampai-sampai bisa mengalahkan Axsiles dengan mudahnya. Dan, apa-apaan dengan skillnya itu! Sangat mengerikan, menurutku skinya tidak kalah mengerikannya dengan ke-3."

Dari balik dinding reruntuhan, sosok misterius itu bergumam. Dia bergumam membicarakan Hades, sosok itu sangat heran mengapa Hades yang hanya berlevel 300 bisa menggunakan skill semengerikan itu? Dia membandingkan Hades dengan salah satu dari kenalannya, sosok misterius tersebut yakin kalau skill Hades tidak kalah mengerikannya dengan kenalannya.

"...Dia sudah pergi, kah? Penampilannya itu sangat aneh, dia mempunyai sayap, tapi terbuat dari baja, Kah...? Aku tidak tahu dia ras apa, tidak mungkin dia ras manusia, kan....?"

Sosok misterius itu menengokan kepalanya, dia menengok melihat Hades, dan ia melihat Hades sudah pergi. Sosok itu memasang tampang kebingungan, dia bingung dengan Hades itu ras sebenarnya dari ras apa.

Yang lebih membuatnya bingung adalah, dia melihat bagaimana Hades mempunyai sayap yang sepertinya terbuat dari baja? Dan, bagaimana bisa itu membuatnya terbang? Itu, benar-benar membuatnya kebingungan.

Reincarnated In Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang