7 🐝Anak🐝

33.1K 220 18
                                    

4 tahun kemudian, gadis kecil didalam pagar tepatnya dihalam rumah terlihat sedang berlari mengikuti kupu-kupu binatang kesukaannya. Rambut kuncir kuda ditata dengan rapih, haha hihi tawa gadis kecil itu sangat renyah dan tak kalah menggemaskan giginya yang ompong dibagian tengah.

ZIELA PUTRI CINTARI, nama indah yang diberikan kepada gadis kecil itu. Ya, gadis itu adalah buah hati dari Kenzie dan Ayla. Ziela dimanjakan oleh kedua orang tuanya, apapun yang Ziela inginkan pasti Kenzie dan Ayla akan menurutinya terkecuali makan es krim banyak-banyak haha.

Ziela senang bersenandung kecil menyanyikan lagu bintang kecil adalah kesukaanya.

Bintang kecil dilangit yang bilu
Amat banyak menghias angkasa
Aku ingin telbang dan menali
Jauh tinggi ke tempat kau belada

"tumben Ziela nyanyi itu, kangen nenek Mbok ya?"

"iya sih Ziela kangen, kapan kita ke lumah nenek Mbok? Kita ke sawah nanti"

"nanti ya kalo papa libur kita pergi kesana"

Ziela mengangguk, meskipun usianya masih kecil, ia paham dengan perkataan Ayla. Ayla senang mengajari Ziela berbicara, Ziela sangat menggemaskan.

Memang keluarga kecil itu sering berkunjung ke rumah si Mbok, si Mbok selalu menanti kehadiran keluarga kecil itu. Umurnya yang sudah sangat tua tidak bisa lagi bepergian, ia hanya bisa menunggu kedatangan keluarga itu namun sesekali Ziela melakukan sambungan telepon kepada Si Mbok.

Ziela senang pergi ke sawah jika sedang berkunjung ke kampung Si Mbok, senang ke kolam untuk menangkap ikan dan senang hujan-hujanan dengan cucu Si Mbok yang lain.

Di komplek ini, tidak ada anak yang seumuran dengan Ziela. Tergantung sangat individualis, Ziela saja jika ingin bertemu dengan anak yang sepantar dengannya pasti Ziela meminta untuk ke taman luar kompleks.

Disana selain banyak anak bermain juga ada badut, tukang es krim, tukang balon ya intinya surga dunia bagi anak-anak. Namun ruginya jika Ziela disana selalu meminta banyak es krim untuk dibelinya ya alhasil buktinya ini gigi Ziela.

Kali ini mood Ziela sedang baik, ia tidak merengek keluar komplek dan tetao senang bermain dirumahnya ditemani Ayla. Bisnis butik Ayla sangat maju, ia mempercayakan butik kepada seseorang yang sangat dikenalinya karena jika ia terlalu sibuk mengurus butik maka takutnya Ziela merasa sepi dan jika Ziela dibawa ke butik pasti ia tidak akan betah dengan suasana disana.

Ziela selalu berkata 'disini bau, Ziela ga suka baju baru' memang Ziela sensitif terhadap bebauan. Ziela berbeda dengan orang dewasa yang masuk ke butik, orang dewasa akan menghirup aroma ketenangan karena cuci mata tapi Ziela selalu menutup hidungnya rapat-rapat. Bagaimana Ziela ini tidak ada naluri seorang wanita haha.

"papa bilang kalo pulang nanti Ziela mau dibeliin es kim"

"masa? Kapan bilangnya kok mama gatau"

"ups ini lahasia"

Ziela menutup mulutnya, dia keceplosan. Kenzie meminta Ziela untuk tidak memberitahukan kepada Ayla bahwa Kenzie akan membawakan es krim banyak kepada Ziela.

"hayo main rahasia ya?"

Ayla menggelitiki perut Ziela sampai Ziela tumbang diatas rumput karena geli. Ziela memang tidak bisa menyimpan rahasia rupanya.

"ampun ma ampun haha geli udah haha"

Ziela (Kenzie & ayla) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang