6 🐝Si Mbok🐝

42.4K 165 1
                                    

Di rumah milik Kenzie kini mereka tinggal dengan ditemani Mbok. Mbok sebentar lagi pensiun karena umurnya yang tidak muda lagi, Mbok membicarakan Kenzie dan hal-hal yang Kenzie suka dari mulai makanan, kebersihan dan kejujuran.

Ayla sangat terkesan begitu baik image Kenzie dimata si Mbok. Ayla yakin bahwa ia tidak salah memilih pasangan, si Mbok juga percaya bahwa Kenzie akan membagiakan Ayla layak seorang ratu.

Si Mbok juga berdo'a dengan kepergiannya nanti pulang kampung, Kenzie akan selalu menjaga Ayla sepenuh hati dan berharap kedua insan saling mencintai dan jauh diterpa masalah.

Umur Si Mbok sudah 59 tahun, sudah waktunya beristirahat menikmati masa tua dikampung halamannya bersama anak dan cucunya karena Si Mbok berjanji tidak akan keluar dari rumah ini kecuali jika Kenzie sudah menikah. Kenzie diurus Si Mbok dari seminggu setelah Kenzie lahir dan besat ditangan Si Mbok.

Orang tua Kenzie sangat sibuk selalu bepergian untuk urusan bisnisnya dan kini Ayla ada untuk Kenzie. Kenzie terlihat sangat tulus kepada Ayla malah baru sehari menikah, Kenzie menghujani Ayla dengan barang mewah.

Ayla bersyukur setelah bersama Kenzie karena Ayla tidak perlu kembali ke tempat kerjanya dulu dan hidup berkecukupan dengan harta dan cinta.

Kenzie meminta Ayla untuk berhenti kuliah dan memberikan 1 unit bisnisnya agar Ayla tidak bosa jika berada dirumah saja. Ayla menerima bisnis butik dari orang tua Kenzie dan membuat Ayla senang karena cita-citanya sejak SMA adalah memiliki bisnis.

Hidup bergelimang harta, mertua yang sangat baik, suami sangat menyayangi dan Si Mbok yang menganggap Ayla sebagai anakmya sendiri. Ayla kini tidak kekurangan satu apapun, termasuk tidak kekurangan kasih sayang.

Ayla membantu Si Mbok untuk berkemas karena ia akan pergi seminggu kemudian.

"Mbok disini aja gausah pergi, nanti aku urusi"

"ora ndok, si Mbok mulih aja. Anak cucu udah kangen karo si Mbok"

"tapi nanti aku sama Kenzie yang kangen"

"yo ndok sama nak Kenzie ke kampung si Mbok maen. Mesti si Mbok seneng tenanan"

"yaudah nanti aku maen kesana ya Mbok, tapi sekarang aku pengen minta Si Mbok untuk istirahat aja jangan banyak gerak biat aku urisin Mbok sama urus Kenzie"

"heleh ora ora ndok, si Mbok kalo ga gerak mesti pegel"

"yaudah tapi jangan capek-capek ya Mbok"

Si Mbok memeluk Ayla, tangan keriputnya menyentuh lengan Ayla.

"Mbok titipin Kenzie ya, kadang suka kecut kalo lagi banyak pikiran"

"haha iya Mbok tenang aja, santai"

Ziela (Kenzie & ayla) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang