Click Number Eight

1.8K 293 27
                                    

Jennie saat ini sibuk banget mantengin laptop dan handphonenya secara bergantian. Sementara yang lain cuman bisa nikmatin waktu santai malam sambil ngemil beberapa snacks yang mereka bawa masing-masing.

"Seulgi. Gue nemu selai stroberi di lemari. Boleh dimakan, gak?", tanya Rosé dari meja bartender tersebut.

Seulgi yang tadinya sibuk mengemut lolipop sambil menggulir sosial medianya itu akhirnya menoleh, "Ha? Ada selai?", tanyanya balik sembari mulai bangkit untuk menghampiri Rosé.

Yang ditanya cuman ngangguk seraya memberikan botol selai tersebut kepada Seulgi. Dia mulai neliti benda tersebut.

"Ini rumah udah lama gak dihuni. Gue rasa bahan makanan udah pada kedaluarsa semua", ujarnya memberi tahu sembari memberikan kembali selai stroberi itu kepada Rosé.

"Tapi... Baunya, kok masih enak, ya? Makanya gue nanya ke lo ini boleh dimakan apa engga. Soalnya baunya masih fresh banget", kata Rosé lagi memberi tahu. Membuat Seulgi kembali menoleh sembari mengambil balik selai stroberi tersebut. Membuka penutupnya dan mencoba mencium aroma dari makanan pendamping tersebut.

Kening Seulgi mengernyit. Rada kalut sama bau si selai stroberi ini yang emang masih baik-baik aja, "Gak tau, ah! Kalo lo mau makan yaudah makan aja. Tapi kalo lo mati bukan tanggung jawab gue", ujarnya lagi sembari memberikan selai stroberi tersebut kepada Rosé. Kembali melangkah menuju posisi wenaknya tadi. Meninggalkan Rosé yang nampak memanyunkan bibir sambil kembali menatap botol selai tersebut.

"Jen, lo daritadi ngapain, sih? Nugas?", tanya Taehyung yang juga lagi ngemil sambil bermain gadget itu.

Jennie menoleh seraya menghela nafas, "Gue lagi nyari maksud pesan yang dikirim si anonim ini ke gue", jawabnya seraya melirik Taehyung sebentar lalu kembali fokus pada macbooknya itu.

Wonwoo yang tadinya sibuk membaca buku tiba-tiba beranjak. Mengambil posisi duduk disamping Jennie dan menangkap layar macbooknya yang kini penuh dengan laman dari beberapa sumber dan notepad yang telah tertulis beberapa kata random.

"Ini apa?", tanya Wonwoo ketika melihat tulisan pada notepad tersebut.

"Yang di ucapin di voice note. Sependengaran gue, itu yang gue dapet", jawabnya.

Wonwoo kembali memandangi berbagai kata random disana.

Lollipop enter this situation pink label and young a glue after monday emergency.
Chlorine lived in castle Kansas to obey discovered inner elements.

With apple touch check her off under this younger officer unlocked black idiom to close home.

"Lollipop, Pink label, chlorine. Gue rasa semuanya gak ada hubungannya dengan link yang Dia kasih! Ck! Dia ini sebenernya siapa, sih?", decaknya kesal karena otaknya yang gak sampe dengan maksud dari voice note tersebut dan orang gila yang mengiriminya link tersebut.

Wonwoo tak merespon apapun omelan Jennie tersebut. Gak lama Jaehyun akhirnya ikut nimbrung bersama Taehyung disana. Ikut menatap layar berisikan tulisan random hasil pendengaran Jennie soal voice note tersebut.

"Emang. Kalo artiin perkata gak nyambung sama sekali", ujar Taehyung ikut menyelidik bacaan tersebut.

"Gue yakin. Pengirimnya ini ngasih kata yang relate sama domain itu", ujar Jaehyun memberi masukan.

DEEP WEB - JNKWhere stories live. Discover now