Click Number Three

1.5K 303 22
                                    

Satu buah bollpoint berwarna hitam itu nampak gak berhenti Jennie ketuk-ketukkan ke atas bindernya. Bahkan sesekali Jennie memainkan per bollpoint tersebut dengan tatapan kosong. Pikirannya sama sekali gak Ia taruhkan untuk kelas hari ini.

Yang ada di kepalanya sedari tadi adalah, kenapa seorang Wonwoo yang baru bertemu dengannya tadi malam itu mengetahui Naeun, kembarannya.

Jennie nampak bergegas membereskan barang-barangnya ketika sang Dosen menyatakan bahwa kelas hari ini selesai.

"Jen? Kok buru-buru banget? Mau kemana?", tanya Rosé yang juga tengah membereskan barang-barangnya itu.

Jennie nampak gak merespon dan keluar gitu aja. Ninggalin Rosé yang masih nampak bingung dengan tingkah aneh Jennie hari ini.

Langkah kaki Jennie itu Ia teruskan untuk mencari Seulgi. Entah kenapa Jennie merasakan hal aneh ketika melihat perawakan Wonwoo yang jauh berbeda dari kembarannya itu.

Atau, itu cuman di pikirannya Jennie aja?

Cewek dengan kaus putih bertuliskan GUCCI itu masih terus menapaki porselain kampus, sampai gak lama Ia menemukan seseorang yang kemarin sempat membuatnya kepikiran itu tengah berdiri bersebrangan dengannya tanpa terlihat menampakkan ekspresi apapun.

Kim Taehyung, baru memberikan senyum miringnya baru terlihat ketika Jennie udah berjalan mendekat.

"Mau kemana?", tanyanya tanpa mengubah posisi itu.

"Gue ada urusan. Terus, lo ngapain berdiri disini?", tanya Jennie balik setelah menjawab pertanyaan Taehyung.

"Nungguin lo", jawabnya.

Jennie nampak sedikit mengernyitkan kening, "Nungguin gue? Buat apaan?".

Taehyung nampak kembali tersenyum samar, "Gue pengen ngenal lo lebih deket. Bisa, kan?", ujarnya lagi, membuat Jennie malah jadi sedikit kikuk.

"O---okay. Terus?".

Taehyung mulai merogoh koncetnya. Menyodorkan Jennie hape miliknya itu, "Nomor lo", pintanya.

Jennie mulai meraih ponsel tersebut sambil mengernyit dengan senyum tipis, "Lucu banget. Mau kenalan lebih deket sampe harus nunggu kayak orang bego disini", ujar Jennie sambil mulai menyodorkan ponsel tersebut kembali kepada Taehyung.

Ucapan Jennie itu cuman mendapat balasan senyuman dari Taehyung, "I'm glad I found you", ujarnya sembari mulai melangkah menjauh dari Jennie.

Cewek itu cuman bisa kembali mengernyit melihat Taehyung yang bisa datang dan pergi dengan sangat mudah itu.

Tak ingin terlalu memperpanjang pikirannya, Jennie mulai kembali melanjutkan langkahnya untuk bertemu Seulgi.










































Keadaan ruangan nampak begitu riuh. Jennie mulai melangkah masuk dan menemukan Seulgi dan yang lain nampak tengah menindas seseorang yang sempat Jennie tabrak tempo hari bersama Taehyung itu.

Cepat-cepat Jennie menghampiri teman-temannya itu. Gak menggubris si cowok berkacamata bodoh yang nampak ketakutan dengan kehadiran mereka saat ini.

"Makanya laki dikit, brader. Biar gak gampang dipijek!", ujar D.O, dibantu oleh Nayeon yang baru aja menendang betis cowok malang itu.

"Eh, Jennie! Tumben amet nyamperin", ujar Taeyong ketika udah sadar akan kehadiran Jennie saat ini.

Jaehyun yang awalnya tengah membaca buku itu langsung menoleh ketika gendang telinganya menangkap suara seseorang yang menyebut nama Jennie saat ini.

DEEP WEB - JNKOnde as histórias ganham vida. Descobre agora