Click Number Four

1.4K 284 18
                                    

Jennie bersama 6 temannya itu nampak berjalan menyusuri koridor kampus menuju rumah Seulgi untuk menemui Wonwoo, kembarannya.

Jennie yang berjalan paling depan bersama Seulgi dan Taeyong itu tiba-tiba merasakan pinggangnya yang ditarik oleh seseorang disana.

Jaehyun, tanpa segan menarik pinggang Jennie mendekat ke badannya. Dan itu langsung mendapat aksi protes dari Jennie, "The heck!".

Jaehyun nampak tak peduli. Dia malah mulai mendekatkan bibirnya ketelinga Jennie sambil membisikkan sesuatu, "Lo punya hubungan apa, sih sama kembaran Seulgi? Don't make me feel jealous", ujarnya, membuat Jennie sedikit terangsang dengan hembusan nafas Jaehyun yang menyapu telinganya itu.

Gak lama langkah keenam orang itu terhenti. Diikuti oleh Jennie yang akhirnya juga berhenti.

Taehyung, cowok yang belum lama ini Dia kenal dan Dia temui itu tengah berdiri tepat di depan mereka.

"Tae? Ngapain disitu?", tanya Jennie yang masih di rangkul pinggangnya oleh Jaehyun itu.

Taehyung cuman samar sambil mengalihkan pandangannya pada teman-teman Jennie saat ini, "Sup, bro? Gue boleh pinjem Jennie kalian bentar, gak?", tanyanya ramah meminta izin.

Yang lain cuman saling lempar tatap ke arah satu sama lain. Sementara Jaehyun kembali mendekatkan bibirnya ke arah telinga Jennie saat ini, "Siapa?".

Genggaman dipinggang Jennie itu segera Dia lepas dari Jaehyun. Dia mulai mendekat ke arah Taehyung, "Kenapa?".

Menghela nafas sebentar, Taehyung akhirnya mulai berbicara, "Jadi gini, gue sebenernya mau minta bantu sama lo. Dosen gue ngasih tugas untuk penelitian psikologis berita viral hari ini. Dan gue nemuin salah satu berita seorang Youtuber yang 'katanya' mati abis nonton Deep Web---".

Jennie terdiam sejenak waktu Taehyung nyebutin kasus video Deep Web yang bahkan ingin Jennie telusuri juga.

"Ini adalah tugas individual. Gue gak bisa minta bantuan temen-temen yang lain. Jadi, lo mau, kan bantu gue?", lanjutnya bertanya.

Jennie belum menjawab. Diliriknya teman-teman Dia yang saat ini tengah Ia belakangi itu.

"Ntar".

Jennie mulai membalikkan badan, berlari ke posisi teman-temannya saat ini. Menghampiri Taeyong dan Seulgi yang saat ini berdiri bersebelahan untuk meminta pendapat.

Gak lama matanya kembali Ia tolehkan ke arah Taehyung, "Tae", panggilnya seraya melambaikan tangan.

Cowok itu mulai berjalan santai ke arah mereka, "Sebenernya gue juga pengen ngupas soal kembaran gue yang ilang yang kayaknya bisa gue relate dari video pembunuhan youtuber itu. Jadi kita bisa saling kerja sama. Temen-temen gue juga bakal bantu, kok", jelas Jennie.

Taehyung mengangguk sambil tersenyum ke arah 7 orang itu, "Thanks. Oiya, semua. Gua Taehyung", ujar Taehyung memperkenalkan diri.

Disambut anggukan oleh mereka yang ikut menyebutkan nama masing-masing.








































Tatapan Wonwoo nampak begitu selidik melihat wajah baru diantara teman-teman saudara kembarnya itu.

DEEP WEB - JNKDonde viven las historias. Descúbrelo ahora