enambelas

2.8K 393 6
                                    

Happy Reading🌻

~~

"Chey."

"hm."

"Chey!"

"apa nyeett." Rose semakin cemberut mendengar balasan dari Chaeyeon.

Chaeyeon yang sadar Rose diam saja akhirnya mengalihkan perhatiannya dari novel yang ia baca.

"gue gamau ikut rapat ah." Rose menidurkan kepalanya dimeja dengan lengannya sebagai bantalan. "gue gamau ketemu Jungkook." lanjut Rose.

Chaeyeon merotasikan bola matanya, "lo harus ikutlah mana bisa ga ikut." mendengar itu Rose mengangkat kepalanya dan memegang tangan Chaeyeon.

"plis Chey lo kan baik, cantik terus cees gue bangetkaann izinin gue dong."

"iya gue tau gue cantik, baik tapi gak bisa Rosee.. lo harus pisahin masalah pribadi sama organisasi." Rose menunduk dan akhirnya mengangguk.

"pokoknya gue gak mau deket deket dia ya Chey, lo harus duduk deket gue nanti." dan Chaeyeon hanya merespon dengan anggukannya, kembali fokus kepada novelnya.

*

"oke terima kasih untuk semua yang sudah memberikan idenya dan yang sudah datang, saya tutup rapat ini." beberapa siswa dan siswi yang mengikuti rapat segera bersiap setelah Jungkook menutup rapatnya.

"untuk sekretaris tolong jangan dulu pulang, ada yang ingin saya diskusikan." Rose melirik Jungkook yang sedang menatapnya, bangkit dari duduknya dan menghampiri Rose.

"kenapa?" tanya Rose setelah Jungkook ada dihadapannya. diruangan tinggal Rose dan Jungkook, yang lain sudah keluar termasuk Chaeyeon.

"pulang bareng gue." setelah mengatakan itu Jungkook pergi melewati Rose, keluar dari ruang osis. Rose menghela napas. kenapa susah sekali untuk berjauhan dengan Jungkook?

Rose keluar dari ruang osis dan mengikuti Jungkook yang masih tidak terlalu jauh. sampai didepan mobil, Jungkook tidak langsung masuk namun menunggu Rose sampai dihadapannya. ada yang ingin ia tanyakan pada Rose.

"kenapa ngehindar?" tanya Jungkook setelah Rose sampai dihadapannya. mendengar itu Rose mengalihkan pandangannya enggan menatap Jungkook karena ia berniat berbohong untuk menjawab pertanyaan Jungkook, dan ia tau bahwa ia tidak pandai berbohong.

"gue ga ngehinda—"

"gausah bohong." kalimat Rose terpotong, Jungkook tau ada yang salah dari Rose. biasanya perempuan itu cerewet atau tidak songong namun akhir akhir ini rose menjadi pendiam jika berdekatan dengan Jungkook.

Rose menghela napasnya dan beralih menatap Jungkook, "terus kalo gue ngehindar atau ngejauh emang kenapa, apa gue harus deket deket terus sama lo?" nadanya bicara Rose meninggi karena emosinya keluar. "lo ga ada hak suruh gue buat deket lo terus, Jung." lanjut Rose.

ia pergi meninggalkan Jungkook, berjalan menuju gerbang dan menghentikan taksi yang kebetulan lewat didepan sekolah. tidak bagus untuk kesehatan Rose kalau ia tetap ada disekitar Jungkook setelah emosinya menggebu gebu seperti sekarang. bisa bisa meledak dan berakhir Jungkook yang mungkin bisa panas telinga mendengar celotehan kesal Rose, Rose masih ada rasa kasihan.

bukannya Rose takut dengan Rasya, atau takut dengan ancaman ancaman yang Rasya berikan akhir akhir ini. jujur saja ancaman tersebut sama sekali tidak mempan untuk membuat Rose menjauh dari Jungkook. tapi yang membuat kesal itu, Rasya selalu mengganggunya disekolah maupun dirumah. membuat Rose risih dan memutuskan untuk menjaga jarak dengan Jungkook—berharap agar ia tidak diganggu oleh makhluk halus itu.

beralih pada Jungkook. ia masih diam sama sekali belum beranjak setelah Rose meninggalkannya. Jungkook sadar, Rose seperti itu pasti ada yang salah dengan Jungkook ataupun sesuatu hal yang menyangkut dengan Jungkook yang tidak Rose sukai. tapi Jungkook masih tidak tau apa sesuatu itu yang tidak Rose sukai.

hah sulit juga mengejar perempuan yang ia sukai, mantan mantannya tidak ada yang sesulit itu mereka semua cepat luluh—ya kecuali Eunha yang dekat sedari sd, ia sudah tau apa yang harus ia lakukan untuk membuat Jungkook mengalah.

Jungkook sadar dari lamunannya dan berbalik memasuki mobilnya dan pergi dari sekolah. sore ini ia ada janji untuk kumpul bersama teman temannya ditempat biasa.

redrrosies

Annoying BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang