limabelas

2.9K 423 13
                                    

Happy Reading🌻

~~

Hari ini Jungkook ga masuk sekolah. saat bangun tidur pagi tadi, kepalanya mendadak nyeri dan badannya panas membuat sang Mami mengomel lalu menyuruh Jungkook untuk istirahat. dan sore ini ia mendapat tiga tamu—ralat tiga pengganggu datang kerumahnya yang katanya ingin menjenguk Jungkook.

Bermain ps, minta makan dan membuat berantakan kamar Jungkook adalah yang disebut menjenguk oleh Mingyu, Jaehyun dan June. untungnya kepala Jungkook sudah tidak nyeri, jika masih mungkin ketiga temannya itu akan Jungkook tendang keluar rumah dari balkon kamarnya.

Jungkook keluar dari kamar mandi setelah selesai mandi karena belum mandi dari pagi. berjalan ke ranjang dan melanjutkan rebahannya sambil bermain ponsel.

"menurut gue dua duanya emang bar bar sih cuman beda gitu, eh gimana sih anying?" Mingyu menggaruk tengkuknya dengan tatapan yang masih fokus kepada game sepak bola yang ia mainkan bersama Jaehyun.

"lo ngomong apaan sih ga jelas taik." June yang sedang sibuk dengan gitar Jungkook menimpali. "Rose kan belum tau si Rasya begimana, kalo udah tau juga gabakal diladeninlah." lanjut June.

"tumben pinter lo Jun." June menatap tajam Jaehyun. "biasanya lo yang paling lemot." dilanjut dengan kekehan kecilnya yang menampakkan lesung dipipinya.

"anjing ngajak ribut lo Jahe." june menyimpan gitar yang ada dipangkuannya dan berdiri lalu menggulungkan lengan hoddie yang ia pakai, siap menyerang Jaehyun.

"emang Rose kenapa?" pertanyaan dari Jungkook membuat June berhenti dari niatnya yang ingin mengganggu acara bermain Jaehyun dan Mingyu.

"oiya gue lupa lo ga masuk ya tadi." June duduk disofa menghadap Jungkook yang sedang rebahan diranjang.

"tadi si Rose berantem sama Rasya." Jungkook mengangkat kepalanya menatap June dan mengubah posisinya menjadi duduk.

"berantem kenapa?"

"gatau sih mereka berantem karna apa. tadi pagi mereka telat berdua dan dihukum hormat bendera dilapangan, pas kita belajar ada ribut ribut digitu dilapangan pas kita keluar dan liat ya mereka lagi jambak jambakan gitulah." June mengubah posisi menjadi rebahan disofa.

"cakar cakaran juga anjir, gue liat ditangannya si Rose kasian banget." timpal Mingyu dan diangguki oleh Jaehyun.

"ngeri ya kalo cewek berantem, kayak kucing oren." Jaehyun bergidik membayangkan kejadian tadi pagi.

*

"lo kemarin berantem?"

Rose berjengit kaget saat keluar dari ruang guru, membalikkan tubuhnya dan terlihat Jungkook yang bersender di sebelah pintu.

"ngagetin aja bisanya." gumam Rose dan meninggalkan Jungkook melanjutkan langkahnya menuju kelas.

"kenapa berantem?" Jungkook menarik tangan Rose membuat sang empunya menghentikan langkahnya.

"kepo banget lo. lepas." Rose menarik tangannya namun Jungkook tidak melepaskan dan menarik tangan Rose agar mendekat.

"kenapa?"

"bukan urusan lo, Jung." jawab Rose berusaha tidak terbawa emosi sambil mencoba narik lepas tangannya namun tetap saja gagal.

"terus kenapa ngejauh?" tanya Jungkook dan menatap dalam mata berwarna coklat terang dihadapannya itu.

sepersekian detik Rose jatuh kedalam pesona Jungkook yang ia lihat dalam jarak sedekat itu, sebelum mengerjapkan matanya dan membuang muka. agak menjauhkan dirinya agar tidak terlalu dekat dengan Jungkook.

merasa tangannya terlepas dari genggaman Jungkook, Rose segera pergi dari hadapan jungkook. meninggalkan Jungkook dalam kebingungan.

"ini gue salah apa?"

redrrosies

Annoying BoyWhere stories live. Discover now