tiga

6.3K 596 3
                                    

Happy Reading🌻

~~

Rose sedang di kantin bersama Mina, Lisa dan Chaeyeon. sudah merasa terbiasa dengan kelakuan dan sifat teman-teman barunya ini membuat Ia juga sudah tidak ada jaga imej lagi bersama mereka.

"Je, besok osis ganti pengurus loh, jadi lo gabakal dimarahin lagi sama Kak Seulgi kayak tadi pagi." ucap Mina. mulutnya masih penuh dengan baso yang tadi ia pesan.

"weh bener, tapi nanti kalo telat bakalan digibeng sama si Chaeyeon hahaha." Lisa tertawa sambil memukul Chaeyeon yang ada disampingnya. kebiasaannya saat ia tertawa.

"iya nanti kalo ada yang bermasalah diantara kalian gue gantung di belakang sekolah." Chaeyeon menanggapinya dengan nada malas sambil mengusap lengannya yang tadi dipukul sama Lisa. heboh banget ni anak, gakuat gue batin Chaeyeon.

"hahaha, jangan gitu lah baik baik lo sama kita." timpal Mina.

"yang gantiin Kak Wonwoo siapa?" tanya Rose sebelum menyuap satu sendok mie ayam kemulutnya.

"si Jungkook, lo tau kan?"

"oh, Jungkook. yang duduknya belakang gue kan?"

"iya." jawab Mina Lisa berbarengan.

"anjir barengan, sehati banget kita Min jangan jangan jodoh." goda Lisa sambil menaikan alisnya beberapa kali.

"anjir geli gue." timpal Mina dengan gerakan tubuhnya yang menunjukan bahwa Ia kegelian. lalu disusul dengan tawa Lisa yang menggelegar.

"eh abis ini mapel apa sih?" tanya Lisa masih dengan sisa sisa tawanya.

"Bahasa Inggris. lo tugas udah?" jawab Chaeyeon.

"eh anjir belum. cepetan ah, gue mau nyontek punya lo Chey." mereka dengan cepat menyelesaikan urusan mengisi perutnya dan langsung pergi menuju kelas.

"Chaeyeon."

Panggilan dari suara dibelakang mereka membuat keempatnya menghentikan langkahnya dan berbalik. hanya Chaeyeon yang dipanggil namun semua menyaut— bukti bahwa semua yang terjadi pada salah satu dari mereka harus diketahui oleh ketiga lainnya.

Chaeyeon terkejut dan sempat tidak fokus namun dengan sigapnya Mina menyenggol lengan Chaeyeon agar menanggapi panggilan dari Eunwoo itu. mencoba menjaga raut wajahnya agar terlihat tetap tenang walaupun berbeda dengan suasana hatinya.

"eh, Woo. kenapa ya?"

"ini gue titip bukunya Jihyo ya, bilangin kemarin ketinggalan dimobil gue. gue gak bisa ngasih langsung soalnya lagi agak slek, hehe." ucapan Eunwoo membuat senyum yang sedari tadi terpampang diwajah cantik Chaeyeon menghilang seketika.

Bagaimana tidak. Chaeyeon sudah menjadi secret admirer Eunwoo sejak mereka baru menduduki bangku kelas satu sma, dan tiga hari yang lalu ada gosip yang mengatakan bahwa Eunwoo menjalin kasih dengan salah satu teman sekelas Chaeyeon yaitu, Jihyo. Chaeyeon tidak menanggapi bahwa itu benar karena tidak ada bukti fisik. namun saat ini Chaeyeon seperti ditampar oleh bukti bukti itu dengan Eunwoo yang menyampaikannya langsung.

"oh iya sini bukunya biar gue kasihin ke Jihyo." Chaeyeon langsung mengambil buku yang ada ditangan Eunwoo.

"thanks ya Chey." setelah itu Eunwoo langsung berbalik badan dan pergi.

Mina mengusap usap bahu Chaeyeon yang masih menatap punggungnya Eunwoo yang berjalan berlawanan arah dengannya. Mina dan Lisa yang mengerti perasaan Chaeyeon berusaha menenangkan Chaeyeon sedangkan Rose yang tidak mengerti hanya diam menatap Chaeyeon bingung.

"yuk." ajak Chaeyeon. mengajak teman temannya untuk melanjutkan langkah mereka menuju kelas.

"Chaeyeon kenapa?" bisik Rose kepada Lisa. "tadi tuh Eunwoo, gebetan Chaeyeon dari kelas 10. lagi deket sama Jihyo, tapi ada yang bilang juga mereka udah pacaran." Rose mengangguk mendengar cerita singkat Chaeyeon dari Lisa.

"kasian Chaeyeon."



Lisa Manoban

Chaeyeon Azzahra

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Chaeyeon Azzahra

Chaeyeon Azzahra

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Mina Stefannia

Mina Stefannia

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

.
.
.
.
redrrosies

Annoying BoyWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu