tujuh

4.5K 493 3
                                    

Happy Reading🌻

~~

"jadi gimana ceritanya lo bisa pulang bareng Jungkook kemarin?"

Uhuuk!

Rose yang sedang makan mie baso terbatuk karena terkejut dengan perkataan Lisa, karena yang tau dia pulang bersama Jungkook kemarin hanya Chaeyeon, rose melirik satu satunya pelakunya yang sedang memamerkan gigi rapi dan mengangkat jari telunjuk dan jari tengah kepada Rose.

Rose memutar bola matanya, "pasti Chaeyeon kan yang cerita?" tebak rose sambil ngambil es jeruk Chaeyeon.

"Je itu kan punya gue." Rose hanya diam tidak menghiraukan Chaeyeon dan terap meneguk es jeruk Chaeyeon sampai habis setengah.

lisa mengangguk. "iya, Chaeyeon cerita tadi pagi sebelum lo dateng. jadi ceritain dong gimana pas dijalan." kata Lisa sok imut sambil menyatukan kedua telapak tangannya didepan dada. siap menyimak cerita dari Rose.

"ya gitu aja sih diem dieman, dia sempet nawarin buat makan dulu tapi gue gamau. pas nyampe rumah dia minta maaf gara gara dia maksa gue masuk OSIS, terus dia juga nawarin mau traktir gue buat tanda terima kasih karna gue udah masuk OSIS." Rose mengangkat bahunya tanda tidak ada yang penting dengan ceritanya lalu kembali menyatukan fokusnya pada mie baso yang ada dihadapannya.

Lisa berdiri, dan bertepuk tangan sembari menggelengkan kepala tanda tidak percaya. "seorang Jungkook ngajak jalan cewek baru. ini namanya lo lagi di pepet Je" akibat tepuk tangannya Lisa hampir semua orang yang ada dikantin memandangnya risih, Rose dan Chaeyeon melirik kanan dan kiri meminta maaf kepada yang lain.

"anjing Lis, duduk lo!!" bisik chaeyeon sembari menarik lengan Lisa, menyuruhnya untuk duduk kembali.

"bukan ngajak jalan elah Lis. dia cuman mau traktir gue doang." timpal Rose menyangkal.

"ya sama aja kali, otomatis dia ngajak jalan lo Rose. lagian anjir, gercep juga si Jungkook mau pepet temen baru gue."

"Je percaya atau engga, Jungkook gak bakal ngajak jalan sembarangan cewe. dia cuman mau jalan cewek yang menurut dia menarik ataupun pacarnya doang atau ngga ya sama keluarga. dan sekarang dia ngajak jalan lo, woi Rose, firasat gue Jungkook emang tertarik sama lo!" Rose yang denger omongan panjang dari Lisa cuma natap jengah Lisa.

"lo mah alay Lis, lo gak tau aja itu atau gak pernah liat aja kali" respon Rose sambil lanjut memakan mie basonya.

"yeuuu ni anak ngeyel kalo dikasih tau." kata Lisa sambil nyubit hidung Rose gemes gemes kesel.

"haii gaiss sori nih gue tadi nemenin doi dulu ngerjain tugas hehee, pada nungguin gue yaa." Mina tiba-tiba dateng dan duduk disebelah Lisa, tiga lainnya hanya menatap heran sekaligus jijik pada Mina.

"brisik lo bucin. lagian siapa juga yang nungguin lo." Chaeyeon beraksi dengan muka jutek buatannya.

"si kiming kalo nugas ditemenin, kita kita kalo mau nugas ditinggalin. pilih kasih lo Min." sekarang giliran Lisa yang mendorong pundak Mina, yang didorong hanya cengengesan saja.

"oiya besok nyalon yuk, dah lama ga nyalon nih."

"LETS GO!!" jawaban serempak dari Mina, Lisa dan Rose sukses bikin Chaeyeon yang mengajak mereka kabur dari kantin karena malu diperhatikan oleh orang lain. nanti dikira cewe bar bar deh, soalnya Rose Mina Lisa teriaknya kayak mau ngajak tawuran.

'anjir napa gue punya sirkle bar bar gini sih'

"eh si Chaeyeon mau kemana?" Mina duduk setelah tadi teriak loncat loncatan.

"CHAEYEON!!!"

'gausah tanggepin gausah, malu banget sumpah gue'

"yeuu si Chaeyeon mah kabur." kata Mina ngeliatin punggung Chaeyeon yang makin lama makin ga keliatan.

"hai Rose"

uhuukk

Kedua kalinya Rose keselek sama mie baso yang lagi dia makan. dengan kesel dia liat siapa yang nyapa sekaligus bikin kaget dia.

"Apa si––" teriakan Rose kepotong ngeliat siapa yang manggil dia. Rose ngalihin pandangan dia ke Mina dan Lisa yang sama sama bengong ngeliatin orang yang ada disamping Rose.

"eh Jungkook" Lisa sadar dari bengongnya dan nyapa Jungkook canggung.

"hai." Rose sekali lagi nengok ke arah Jungkook heran.

serius jungkook itu cowo es batu kok beda sama yang diceritain sih?

"Min, Lis gue boleh minjem Rose nya bentar ga? ada yang perlu gue sama dia, boleh ya?" tanya Jungkook.

"hah.. ada perlu apa sama gue?" sahut Rose kaget.

"pokoknya ada, boleh ya Min Lis." Jungkook bangkit sambil narik tangan Rose ninggalin Lisa sama Mina yang belum ngasih persetujuan dan ninggalin mie baso Rose yang masih setengahnya.

.
.
.
.
.
.
redrrosies

Annoying BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang