PERKENALAN 🙌

310 55 57
                                    

Reavlian Varishca Howardbornstein Valenzuela Arsenta. Perempuan berdarah Jerman yang sekarang sudah menjadi warga negara Indonesia. Pintar, pendiam, jarang bergaul, cuek, dingin, dan satu lagi dia sangat tomboy. Satu satunya cewek yang bisa beatbox disekolahnya, oh iya dia mempunyai kakak kembar yang sangat tampan dan sifatnya beda sekali dengan Reav, dia sangat peduli, ceria, pintar, tapi tetap sifat dingin masih ada di keluarga Arsenta ini. Rean Schtreiger Farrelian Arsenta dan Rean Schtreiger Farrelan Arsenta itulah nama kakak kembarnya Cece. Cece? Itu panggilan kecilnya Reav hanya orang yang sudah akrab saja memanggilnya Cece.

Raden Roro Raihanah Adinda Destian Yusuf perempuan keturunan keraton yang memiliki sifat sangat ceria, petakilan, ribet dan pintar. Dia sahabat kecilnya Reav sampai sekarang mereka masih bersama dan kemungkinan besar mereka akan selalu bersama, tak jarang orang yang bilang mereka mirip. Raden roro Alfarizi Gavansa Destian Yusuf kakaknya Dinda yang menurut dia kakaknya itu jelek kalau dilihat nyatanya justru kebalikannya.

Jangan salah orang yang jarang bergaul dan memiliki sifat cuek tidak punya musuh, ya walaupun tidak semuanya. Reav memiliki musuh dikelasnya entah apa sebabnya, tiba tiba seorang cowok sering menunjukan sifat tidak suka ke dia dan sahabatnya. Reav memiliki sahabat dari sekolah dasar dan sampai sekolah menengah pertama sekarang. Fanny Evana Sabitha, memiliki body yang bagus, sangat cantik, anak hits, lumayan pintar, pemberani, sedikit songong dan nyolot bisa dikatakan dia sedikit fake, karena dia juga sering keluar masuk BK. Niken Oktaviani cewek kalem seperti cewek diluaran sana yang sangat patuh dengan guru.

Raden Mahaputra Alfariza Martadikusuma cowok baik, pintar, sok cool, tampan dan banyak disukai kaum hawa, apalagi kalau dia sudah megang kamera canonnya kalau lagi pemotretan. Dia musuh besarnya Fanny, tapi anak kelas banyak yang comblangin mereka.

Hii readerss maaf kalau ada typo, selalu kasih kritik & saran yaa:)) ikuti trus cerita MCG pasti seruu deh;). Happy readingg guyysss!!!

25 march 2020

My Cold GirlWhere stories live. Discover now