Sins #9.5 : Mas Hansol

1.1K 234 24
                                    

Halo temen-temen, this chapter will be a little bit special.

(+ maaf ini dibuat mendadak).

(+ maaf ini dibuat mendadak)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai, ini Alice.

Sebelumnya maaf ini bukan episode selanjutnya, ini aku dipaksa sama Tharene buat ngepost titipan ini. Kalau aku ga UP ini, nanti aku dimutilasi karena udah ketahuan ngebukuin kisah jomblo dia 😭

Nah, kalian udah tau kan kalau Tharene suka banget sama Mas Hansol? Dia follow apapun media sosial yang Mas Hansol punya termasuk twitter.

Subuh ini, Tharene menemukan kicauan Mas Hansol yang sangat adem selayaknya AC.

Nah apa itu? Ini tweet-nya.

Nah apa itu? Ini tweet-nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apaan tuh, Kak?

Intinya Mas Hansol sedang melakukan penggalangan dana. Dia mengajak bolo-bolo (tentu saja Tharene Irena termasuk) ikut menyumbang buat teman-teman kita yang kesusahan mencari perlengkapan medis di masa merebaknya COVID-19 alias Virus Corona di Indonesia.

Bayangin, kita yang hidup berkecukupan aja susah banget beli masker, hand sanitizer, dan lain-lain karena harga dinaikkan secara nggak masuk akal. Padahal ini dengan garis bawah, kita punya uang lho.

Gimana dengan teman-teman kita yang kurang beruntung? :(

Sekarang juga tim medis Indonesia banyak yang gugur karena perlengkapan yang dimiliki sangat minim safety. Juga kuantitasnya menurun terus karena kurang dana. :(

Ah, Tharene mau mewek dipelukan Tama , tapi masih gengsi. Huhu.

Pokoknya selengkapnya bisa langaung stalk akun twitter / video youtube Mas Hansol sendiri, yah!

Buat temen-temen baik hati yang mau ikut berdonasi di kitabisa.com, nanti Tharene barter Tama, deh!ㅡboleh diajak main 1 jam di rumah kalian masing-masing.

Semoga ada temen-temen yang tergerak untuk membantu saudara kita yang kekurangan uang untuk membeli perlengkapan melawan Coronaㅡentah cuman 10.000 sekalipun, amal itu barangkali bisa menyelamatkan 1 jiwa.

Tharene juga udah ikutan nyumbang lohㅡmeski nggak banyak dan cuman sisa hasil kosan akhir bulan. Nih, lihat.

Yuk, ikutan, yuk?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yuk, ikutan, yuk?

Kalau ada yang punya rejeki lebih atau rela menyisihkan uang jajan demi membantu donasi, linknya sudah Tharene paksa Kak Alice untuk dipajang di bio (@salicelee).

Itu link-nya official meluncur dari tweet Mas Hansol, yaaaa. ^__^♡

Habis ini Tharene juga mau maksa Tama, Raymond, Wendy, dan Dean (hoho).

Teman-teman pembaca sekalian yang belum bisa menyumbang karena finansial juga jangan berkecil hati, oke? Tharene nggak maksa. Juga nggak akan Tharene jambak atau cu-te apalagi sampai harus diplesterin bentuk X.

Buat yang sudah bermurah hati melakukan kebajikan, semoga amal dan ibadah kita sama-sama berbuah baik untuk diri sendiri, keluarga, dan Indonesia, yah!

Semoga Indonesia cepat sehat. :)



Salam sayang,
Tharene Irena bolo-bolo sejati.



A/N:
Event ini asli yaa teman-teman. Boleh di cek akun Mas Hansol langsung. Di kitabisa.com juga sudah diverifikasi identitas penggalangnya atas nama Hansol Jang sendiri.

Masih ada 37 hari untuk berbagi kebaikan. Berapapun nominalnya sangatlah berarti untuk sesama kita.

Link bisa langsung di-klik di bio aku.

[+ Upload bukti sumbang bukanlah bermaksud untuk pamer, ya. Tolong jangan disalahpahami. Sekadar ingin mendorong, barangkali ada yang tergerak menyumbang juga 😊]

Stay safe semuanya.

Semoga berkat melimpahi kita semua dan negara kita, Indonesia.

✔ 10 Sins of Being Single | BTS V | salicelee.Where stories live. Discover now