Chapter 13

60.2K 6.9K 1.6K
                                    

Hai... updatee lagiii 🤗  Ada yang nunggu? 🤭

Mohon koreksinya kalau ada typo atau kalimat rancu, will really apreciate it ❤️

Note: Sebelum ketemu kata TBC di akhir, artinya punyamu kepotong ya...

Mulmed: If it is you - Jung Seung Hwan



Happy Reading



Seharusnya cinta tidak melulu tentang luka. Kecuali kalau cuma kamu sendiri yang merasakannya, dan dia tidak.


***
Selepas mengganti pakaiannya dengan kaus oblong pemberian Rion yang kebesaran, Allea mendudukkan tubuh di sofa. Kedua tangannya terkepal, dan punggungnya tersandar lunglai. Ia berusaha mengatur napas, tetapi rasa sesak masih saja terus menguasai—tak kunjung pergi.

Aku mencintainya. Sangat.

Jawaban Rion terngiang jelas di telinga, dan ia benar-benar bodoh, untuk apa menanyakan sesuatu yang sudah diketahuinya. Seolah ... sakitnya dibohongi dan perihnya patah hati masih belum cukup membuat hidupnya berantakan sampai ke titik ini.

Pandangan Allea kosong, menatap nyalang ke arah lampu-lampu gantung berwarna putih dan kecoklatan yang tampak mewah. Ruangannya didesain secara eksklusif—menegaskan betapa sempurnanya hidup lelaki yang dikaguminya. Terlahir dari keluarga kaya raya, utuh, dan baik-baik, dia juga memiliki kehidupan percintaan yang didukung oleh semua orang.

Sandra memang sosok paling sempurna menemani seorang Rion yang nyaris tanpa cela. Tidak akan ada yang menentang hubungan mereka, bahkan semesta pun pasti merestuinya.

Di antara megahnya ruangan, Allea benar-benar merasa sendirian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Di antara megahnya ruangan, Allea benar-benar merasa sendirian. Mengapa ia harus terdampar di tempat lelaki yang memberinya patah hati? Di mana tempat perlindungan terbaik yang harus ia cari? Semua orang tak menghargai apa pun yang dilakukannya. Mereka memilih berpura-pura tidak tahu kesakitan apa yang tengah dirasakannya hanya karena ia bukan perempuan dewasa.

Memangnya yang boleh patah hati cuma orang dewasa saja?

Allea bingung, apa yang harus ia lakukan dengan perasaannya. Semuanya sudah sangat jelas sekarang. Cinta pertama yang selalu ia agung-agungkan, memang tidak ditakdirkan untuk dirinya. Sekarang, apa? Kembali berpura-pura menerima? Rasanya terlalu licik jika ia terus mengharapkan seseorang yang sudah menyerahkan seluruh cintanya pada orang lain.

Dan sialnya, berpura-pura menerima memang jalan satu-satunya. Rion benar, apa yang bisa dia lakukan dengan seorang gadis kecil berumur delapan belas tahun? Tidak ada. Membayangkan saja sepertinya dia tidak mau. Ia tidak cukup dewasa untuk bisa bersanding dengannya. Bahkan di masa depan.

Iya, Allea begitu cemburu. Tapi, ingat, siapa dirimu? Bisa jadi bukan mereka berdua yang salah. Namun, diri sendiri yang kurang sadar padahal sudah kalah. Jauh sebelum ia dipatahkan.

Chasing YouWhere stories live. Discover now