《117》Diabolus

2.7K 43 6
                                    

Penulis: Dillaft

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis: Dillaft

Sinopsis:

Bona, gadis keturunan campuran manusia-iblis yang seratus tahun lamanya telah disembunyikan oleh kakak dan sang ayah sebab segala hal mengenai manusia masih dominan pada diri Bona. Baik dari segi fisik, aroma tubuh, hingga sifatnya.

Wujud iblis Bona kian muncul perlahan, tetapi Bona tak sabaran dan dia melakukan kesalahan fatal yakni tak sengaja membuat seorang Raja Iblis dari Clan api terikat pada kecantikannya. Sehingga mengharuskan dirinya terikat dengan sang Raja.

Karena hal itu, Bona berusaha mati-matian menyembunyikan identitas aslinya pada pendamping hidupnya sendiri juga harus menjaga diri agar sang Raja tidak menyetubuhinya. Sebab kaum mereka, Diabolus, khususnya iblis perempuan, tak bisa hamil. Mereka mengandung anak dengan cara berbeda. Inilah salah satu kesulitan Bona, dia memiliki rahim.

*****
Bagaimana kisah kelanjutan Bona langsung saja cari ceritanya.
Saya sudah membaca cerita Diabolus ini tapi ceritanya blm selasai dan terakhir di update itu sudah lama jadi setelah kalian membaca cerita ini harap sabar sj yaa tunggu part selanjutnya

Tekan
☆☆☆
Terima kasih

Rekomendasi Wattpad Fantasy Where stories live. Discover now