《58》Queen Of Another World

3.9K 84 3
                                    

Penulis: ShinyAlph

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis: ShinyAlph

Sinopsis:

Vionetta Cathalina Elica harus menerima kenyataan bahwa dirinya sekarang berada ditempat yang jauh dari bumi.~~tempat yang seharusnya ia berada.

Yang diingatnya terakhir kali adalah ia yang tertidur di meja belajarnya. Dan bagaimana hal itu dapat membawanya ke dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk mitos seperti ini? Saat terbangun, ia sudah berada disebuah ruangan yang indah dan asing untuknya.

Hidupnya yang biasa saja perlahan mulai berubah. Dunia itu, dunia yang membawa perubahan yang besar terhadap dirinya. Dunia yang sebenarnya diluar nalar manusia sepertinya.

Keinginan terbesar Elica adalah kembali ke bumi, tetapi keinginannya itu pupus ketika tahu bahwa dirinya adalah mate yang sydah ditakdirkan untuk penguasa terkuat dunia itu,Lord, Sang pemimpin dunia itu.

~~♤~~

"Kau sekarang berada di Dracania."

"Siapa kamu sebenarnya?"

"Sebenarnya aku..."

"Apa kau seperti prajurit atau pengawal yang ada disana?"

"Ya, Aku adalah pengawal. Pengawal pribadimu sekarang."

*****
Happy Reading
Note :
Semua yang aku rekomendasika sudah pernah aku baca yaa.
Jadi bila ada yang ingin kasih saran cerita fantasy yang menarik yang belum aku rekomendasikan silahkan saja kasi tau aku yaa cukup dengan komentar sekalian vote juga😄😃
Terima Kasih.....






Rekomendasi Wattpad Fantasy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang