《103》Aqua World

3.3K 95 18
                                    

Penulis: PrythaLize

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis: PrythaLize

Sinopsis:

Seluruh umat manusia tahu kenyataan bahwa volume air di bumi semakin naik dan menenggelamkan satu persatu pulau di daratan rendah.

Namun, bumi telalu berharga untuk ditinggal. Semua itu menyisakan penyesalan yang amat dalam bagi para manusia di masa itu, masa di mana perlakuan keji manusia di masa lalu yang membuat bumi semakin rusak, dan semua dampaknya harua dialami oleh mereka yang tidak bersalah.

Meskipun ada banyak prediksi tentang tenggelamnya seluruh daratan pada akhirnya, tapi tidak seluruh manusia bisa mengungsi ke planet baru yang lebih menjanjikan. Berkat perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, mereka bisa bertahan di planet baru itu.

Seluruh warga yang menetap di bumi mempunyai hak untuk naik ke pesawat angkasa sebagai alat jaga-jaga, jikalau dalam kondisi darurat, mereka diperbolehkan meninggalkan bumi dan akan diterima dengan baik di planet baru.

Pada suatu hari yang tak terduga, tiba-tiba saja air menaik drastis. Padahal biasanya air bisa bervolume tetap ataupun naik setengah mili-secara serentak di seluruh daratan.

Aku tidak pernah menduga bahwa semua orang naik ke pesawat angkasa dan pergi meninggalkan bumi,

Tanpaku.


*****
Cerita ini sebenarnya sudah lama aku baca tapi baru aku rekomendasikan soalnya sinopsisnya panjang banget dan sekarang lagi semangat mengetik jd langsung aja aku rekomendasikan semoga kalian juga menyukai cerita ini

Jadi yg blum baca cerita ini ayo segera baca
Tekan ☆☆☆
😄😄
Terima kasih

Rekomendasi Wattpad Fantasy Where stories live. Discover now