《96》The Alpha's Mate

3.3K 67 33
                                    

Penulis: NnEvangellyn

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis: NnEvangellyn

Sinopsis:

Agatha Serraphine, seorang agen khusus yang berusia 28 tahun, tewas karena pengkhianatan dari pemimpin Badan Intelejen tiba-tiba terbangun di sebuah sungai. Serra begitu ia dipanggil hidup kembali dalam tubuh seorang wanita dengan nama yang sama namun berbeda dunia dengannya.

Pemilik tubuh sebelumnya adalah putri pertama dari Beta di Darkmoon Pack. Ia adalah anak terbuang yang kehadirannya tak pernah dipedulikan oleh Sang ayah dan ibu tirinya. Setelah Serra direject oleh mate-nya yang merupakan calon Alpha berikutnya, ia pergi dari pesta dan berakhir tewas di sebuah sungai.

Serra yang dikenal tidak memiliki kekuatan, lemah dan bodoh kini berubah drastis. Ia terlahir kembali dengan kepribadian berbeda. Serra akan membalaskan semua rasa sakit yang di derita oleh pemilik tubuh sebelumnya. Ia juga akan membuat pria bodoh yang mereject pemilik tubuh sebelumnya menyesal karena telah mencampakkan Serra.

Di tengah pembalasan dendam, Serra bertemu dengan seorang pria yang sangat mirip dengan pria di kehidupannya dari dunia lain. Pria yang tidak pernah bisa disentuh oleh wanita manapun. Pria yang kedudukannya lebih tinggi dan lebih dihormati dari seorang Alpha. Mati-matian Serra mencoba untuk menjauhi pria itu karena ia tidak mau merasakan patah hati untuk kedua kalinya, tetapi yang terjadi ia semakin ingin mendekati pria bersurai coklat tua yang bernama Aldebara Blake.

Serra mencoba menyentuh Aldebara, tetapi pria itu terus bersikap dingin pada Serra. Bagi Alfebara, tidak ada satupun wanita yang bisa menggantikan posisi mendiang mate-nya yang tewas karena klan penyihir.

Bagaimanakah kisah ini akan berakhir? Mampukah Serra mengetuk pintu hari Aldebara, ataukah ia akan patah hati untuk kedua kalinya.

   *****
Cerita ini baru selesaiku baca dan sangat bagus untuk aku rekomendasiin ke kalian.

Jadi yang penasaran dengan ceritanya langsung cari aja dijamin pasti  kalian juga akan menyukainya😄

Tekan ☆☆☆ nya dibawah yaa
Terima kasih
😁😄😁


Rekomendasi Wattpad Fantasy Where stories live. Discover now