《105》Rebirth :Empress Of The Future

2.9K 54 8
                                    

Penulis : Rey_Ryn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : Rey_Ryn

Sinopsis:

Xiu adalah gadis dari masa depan, yang tanpa sengaja terseret ke masa lalu ketika ia melompat dari lantai tiga gedung apartemennya. Ia menemukan dirinya terbangun pada masa dinasti Qing dalam tubuh seorang gadis bernama Liu Wen, yang merupakan seorang tahanan yang akan dihukum mati tiga hari lagi.

Sesuatu yang tak pernah diduganya terjadi. Tepat di hari eksekusi, kaisar mengeluarkan dekrit untuk memberi pengampunan pada Liu Wen. Dan sebagai imbalannya, Mei Xiu yang terjebak dalam tubuh Liu Wen, harus menjadi permaisuri sang kaisar.

Mei Xiu yang mengira penderitaannya berakhir saat ia memutuskan untuk bunuh diri, justru harus menelan kenyataan bahwa penderitaanya baru saja dimulai. Takdir membawanya pada satu ikatan yang tak ia mengerti, mengurungnya dimensi waktu yang berbeda.

*****
Cerita ini sudah selesai saya membacanya bercerita tentang sejarah china dinasti Qing

Cerita ini sangat bagus alurnya pun juga menarik juga ceritannya yang sudah tamat jadi yang penasaran dengan ceritannya langsung cari saja
Semoga kalian juga menyukainnya
😀😄😀

Rekomendasi Wattpad Fantasy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang