《47》Dewi Hamerra

4.6K 121 8
                                    

Penulis: you_zHa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis: you_zHa

Sinopsis:

Dewi Hamerra, adalah salah satu bidadari penghuni kerajaan Phonix. Ia merupakan Putri dari sang Raja Phonix, Raja Elios.

Dewi Hamerra mempunyai paras yang begitu luar biasa rupawan, kecantikannya melebihi para bidadari penghuni Phinix. Selain anugrah kecantikannya, Dewi Hamerra juga di karuniai wangi tubuhya yang begitu sangat harum bahkan lebih harum dari wewangian yang pernah ada di dunia.

Namun sayang, kecantikannya dan bau tubuh yang sang Dewi di barengi oleh kutukan yang memilukan. Dewi Hamerra tidak dapat disentuh atau pun menyentuh secara langsung kulit makhluk manapun, atau mereka akan bernasib naas yaitu mati secara perlahan kerena kutukan sang dewi.

Hal tersebut membuat sedih raja Elios, karena tidak ada yang sudi meminang sang putri bungsu karena kutukan yang menimpanya.

Namun nasib sang putri berubah ketika bertemu sang pengeran kegelapan. Makhluk berdarah dingin pengisap darah dari semua makhluk didunia. Putra mahkota negeri hitam kerajaan Astaroth, pangeran Edward Christoff.

Bagaiman kisah Dewi Hamerra selanjutnya.

*****
Cerita ini mengandung adegan dewasa yaa jd yg blm cukup umur harap jgn membacanya

Tinggalkan jejak dengan cara voment ya😀

Rekomendasi Wattpad Fantasy Where stories live. Discover now