《15》The Heart Devil

10.2K 194 1
                                    

Penulis: queenrani_

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis: queenrani_

Sinopsis:

     Seorang pangeran dari klan Demon yang memiliki sifat arogan dan dingin, yang dikenal akan ketampanannya bak dewa yunani. Dihari penobatannya sebagai king seluruh klan. Pengeran tersebut dipertemukan dengan seorang wanita yang amat cantik dengan hiasan kristal dikepalanya.

     Wanita itu mengaku adalah Mommy ďari pengeran itu. Dan wanita itu mengatakan bahwa pengeran tersebut akan mendapatkan seorang Mate yang akan merubah segalanya . Merubah sifat dan kehidupan pengeran itu lebih baik.

   Pangeran yang memdengar hal itu begitu bahagia, ia dan para penasehatnya mencari Mate sang pangeran ke seluruh pelosok negeri. Tapi sayangnya, tidak ada di dunia mereka. Aiden Lucifer nama sang pangeran.

     Ia sudah putus asa mencari keberadaan matenya tersebut, dikejutkan oleh sebuah informasi mengenai keberadaan seorang gadis manusia yang pingsan di daerah klan Vampire.

     Apakah Mate nya itu adalah gadis manusia itu? Dan apakah Aiden akan menerima keberadaan gadis itu yang ternyata seorang manusia?

*****
Baca juga cerita yang satu ini ya😃😄

Rekomendasi Wattpad Fantasy Where stories live. Discover now