《60》The Nephilim

3.3K 59 7
                                    

Penulis: Yuvikalif

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis: Yuvikalif

Sinopsis:

Anak perempuan menusia terlarang untuk para malaikat.

Dahulu kala sekelompok malaikat bernama "The Sons of God" yang terdiri dari 199 malaikat dan dipimpin 7 malaikat tertinggi yang ditempatkan dibumi untuk mengamati dan mengawasi para manusia.

Mereka terlalu sering kesepian sehingga mereka mengambil manusia sebagai istri , walaupun mereka tau itu terlarang. Anak hasil dari pertunangan terlarang itu diberi nama Nephilim, mereka sangat keji. Mereka memakan daging manusia, meminum darahnya, meneror bumi, dan dalam beberapa kasus mereka dianggap sebagai kanibal.

Raylah, seorang gadis yang harus merelakan kepergian dad-nya karena serangan Nephilim.

Kini Raylah harus hidup berdua dengan mom-nya yang super protektif. Ia juga seorang gadis yang mendambakan kebebasan. Saat Raylah mulai bisa melupakan sebab kepergian dad-nya, kejadian-kejadian mengerikan timbul pada dirinya. Ia ketakutan setengah mati, mom tak bisa berbuat banyak.

Kemudian seorang cowok misterius mengulurkan tangan untuk jawaban atas pertanyaan sekaligus kebebasan. Raylah tau jika ia menerima uluran tangan cowok itu, ia harus menghadapi kenyataan menakutkan yang membuatnya mengerti alasan dibalik sikap momnya yang aneh dan sangat protektif.

*****
Bagaimanakah kisah Raylah dan siapakah cowok misterius itu
Ayoo
Yang penasaran langsung aja cari ceritannya jangan lupa vote yaa
😁

Rekomendasi Wattpad Fantasy Where stories live. Discover now