Prolog

14.6K 644 52
                                    

He said, "Let's get out of this town
Drive out of the city, 
away from the crowds"
I thought heaven can't help me now
Nothing lasts forever, 
but this is gonna take me down
~ Taylor Swift - Wildest Dream ~
********

Malam itu di sebuah klub di daerah Jakarta Pusat, musik berdentum dengan begitu kencang. Melodinya membuat siapapun yang berada di dalam lantai dansa meliuk-liukan tubuh mereka untuk bergoyang. Tak terkecuali seorang gadis remaja yang juga tengah menari di lantai dansa. Mengenakan pakaian yang memperlihatkan tubuh indahnya, gadis itu menari dengan begitu sensual.

Gadis itu, Aluna Lewis, anak kedua dari Adelia dan Darrel Lewis. Sambil terus menggoyangkan tubuhnya disertai dengan sebuah gelas minuman di tangan kanannya, Luna terus saja tertawa sembari menari. Mencoba melupakan perih di hatinya. Patah hati yang baru menderanya.

Malam ini, Davino Luca bertunangan dengan Sherrina Arthur.

Yang pria adalah cinta pertamanya, dan yang perempuan adalah sahabatnya. Menyedihkan, bukan?

Iya, dirinya tahu.. bukan maksud hati Davino dan Sherrina untuk mengkhianatinya. Pertunangan itu adalah murni diatur oleh kedua orang tua mereka. Dua raja pengusaha dunia, David Luca dan Daniel Arthur yang memang bersahabat baik.

Namun, tak dapat dipungkiri, hatinya terluka. Dan malam ini, Aluna hanya ingin melupakan masalahnya dengan berpesta dan mabuk. Alluna yakin, setelah malam ini, esok pasti sakit hatinya akan sembuh. Davino Luca hanyalah cinta pertama yang tak sampai. Sherrina hanya sahabat yang mungkin harus pergi dari hidupnya.

Saat Alluna tengah bergoyang sembari mencoba melupakan masalahnya, sebuah lengan mencengkram lengannya kuat. Alluna ditarik hingga punggungnya menabrak dada bidang seorang lelaki.

Alluna memalingkan wajahnya, dan kedua mata coklatnya langsung bertabrakan dengan manik mata biru yang dulu, ah ralat.. hingga detik ini masih dikaguminya, Davino Luca.

Davino datang menghampiri Alluna masih dengan pakaian formalnya, sebuah jas berwarna dusk blue yang senada dengan indah warna matanya. Pakaian itu pun senada dengan gaun yang Alluna ingat dikenakan oleh Sherrina saat sebelumnya dirinya memberanikan diri untuk mendatangi pesta pertunangan mereka.

"Kita pulang!" Seru Davino tegas. Sorot matanya terlihat begitu emosi menatap dirinya.

"No!" Sahut Alluna, tak kalah emosi. "Lepas!" Desisnya emosi, sembari meronta. Berusaha melepaskan diri. Namun tentu saja Davino tidak mengindahkan protes Alluna. Hingga akhirnya, tanpa pikir panjang gadis itu menyiram Davino menggunakan minuman yang berada di tangannya yang bebas dari cekalan Davino.

Davino terkejut. Spontan cekalannya pada lengan Alluna melongar. Alluna pun dengan cepat mengambil kesempatan yang ada. Gadis itu melepaskan diri. Berlari menjauh dan melarikan diri.

****************

Di upload di Storial pada 30 Desember 2019 dan di upload di Wattpad pada 9 Maret 2020

Yuhuuu, akhirnya aku putuskan upload cerita Davino dan Alluna di Wattpad sampai part 17, ya! Setelah itu kalian bisa baca part selanjutnya di aplikasi Storialco yang akan berbayar dari part 21 sampai tamat.

Kenapa sih kok Bittersweet Marriage dan D and A nggak semua di update di Wattpad saja? Well, it's all about agreement letter and royalti, dear.

So, please support me and enjoy the story ya 😊

Love, Adellelia 
Follow my IG at Adellelia.novel
Follow my Storialco Id at Adellelia

D and A  (TAMAT)Where stories live. Discover now