◾◾WayV◾◾

3.5K 322 17
                                    

Setelah nyampe kantor. Gue kaget bukan main. Kantor udah kesulap jadi panggung. Satu kantor make baju rock and roll semua.
Ini mereka yang udah gila, apa justru gue yang gila?

"Apa apaan..... " gumam gue pas ngeliat banner besar dengan wajah bang lucas ditengah nya.

Dibawah banner, sudah siap panggung bernuansa rock and roll. Ya, hitam putih. Gue natep sekeliling terheran heran, pada pake baju hitam putih. Tapi nuansa rock.

Gila gak sih?

Ada apaan emang?

Mau kali dipecat ama papa gue ni orang orang.

Gue masih lola, sampai karyawan karyawan sudah pada ngumpul ngambil tempat buat nonton.

Nonton apa?

Ni orang udah pada gila kali ya? Nonton konser di kantor. Iya tau lobby nya luas. Udah kaya lapangan terbang. Tapi gak buat nonton konser juga kali.

Atensi gue teralihkan pada pintu masuk yang dikasih karpet merah, kini udah dipijak sama beberapa lelaki tampan berpakaian serupa sama lucas tadi.

Banyak karyawan yang sorakin mereka. Tapi, kok gak ada yang gue kenal?

Eh. Ada deng satu.

WHAT? WINWIN?

ngapain winwin disitu eoy!

Gue kalap. Gue langsung gelagapan. Insting gue mengatakan kalo gue harus manggil winwin dan menghentikan apapun yang bakalan winwin lakuin sama bang lucas.

Ini..

Ini udah gak bener.

Ada apaan si dikantor ini?

"Wing! " gue sedikit melompat buat manggil winwin. Terlalu banyak orang disini. Bahkan orang dari luar kantor pun juga ada.

Seketika gue tambah bingung.

"Kyaaaaaaaa"

Author pov

Begitu lucas naik ke panggung, tidak terelakkan lagi teriakan para kaum hawa di lobby kantor ini. Semakin mikrofon nya bergilir pada setiap orang orang tampan yang berdiri dipanggung, semakin sora menutup telinga nya.

Ini ribut sekali.

"Jadi, hari ini, banyak yang gak tahu hari ini hari apa, tapi tetep matuhin perintah dresscode dari kami. Good job... " gerombolan orang orang itu,sebut saja penonton nya, bertepuk tangan meriah.

"Tepat pada hari ini, adalah tanggal anniversary para pewaris muda perusahaan asal asia. Tiga tahun lalu, kami mengadakan konser saat perekonomian perusahaan asia di eropa menurun. WayV. Begitu kami menyebutnya. Satuan bakat dan harmoni dari kami para pewaris akhirnya mampu menembus pasar internasional dengan pengeluaran album kami. Disitulah, perekonomian korea sedikit demi sedikit bangkit dari krisis. Setiap tahun, kami mengadakan 'Comeback' jadi, silahkan menikmati"

Begitu pembukaan dari bang lucas. Gue sedikit paham, dan duduk di salah satu kursi buat nonton mereka.

Yang gue perhatiin itu, jelas bang lucas, terus winwin, terus.... ITU YANG MUKA NYA NGE AMBYAR BANGET SIAPA NAMANYA WOE?!

KALEM GILAA.

GANTENG MAKSIMAL.

Pokoknya abis konser langsung gercep minta nomer wa.

.
.
.

Penonton--maksudnya para karyawan langsung bertepuk tangan meriah kala lagu berjuful take off itu habis. Raut wajah bahagia terpancar dari wajah para member.

EVANESCENT | JungJaehyun ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang