36: Ternyata...

462 44 8
                                    

Setelah latihan keras berbulan-bulan, mengalami penambahan personil baru walau akhirnya ada yang keluar sehingga kembali ke formasi awal dan perform dengan membawakan/men-cover lagu milik musisi lain, akhirnya DS BOYS merilis single perdana beserta video klip mereka di akhir bulan september tepatnya tanggal 29 september dengan judul Bergoyang ciptaan Ronald M24.

Single perdana DS BOYS ini sudah dinantikan oleh Sobat DSB, fans DS BOYS, dan publik sejak grup band ketiga Frifam Entertainment perform di event Frifam Concert edisi pertama. Walau begitu ada sedikit perdebatan mengenai Fadly setelah rilisnya single Bergoyang.

Sebelum single Bergoyang rilis, setelah selesai ikut tur NF STAR di 4 negara, setiap DS BOYS konser posisi bassis diisi oleh Christian. Tapi, saat video klip single perdana rilis di platform berbagi video, sosok Fadly justru ada di dalam video klip.

Sebenarnya Azizi juga sama seperti Fadly yang posisinya diisi oleh Vito saat DS BOYS konser, tapi Azizi absen jika DS BOYS konser saat weekday dan di luar JABODETABEK karena sekolah dan juga belum bisa izin kembali setelah 3 minggu izin tidak sekolah.

Sekarang DS BOYS minus Fadly akan tampil di sebuah talkshow untuk memperkenalkan diri mereka, mempromosikan single Bergoyang, serta memberi klarifikasi tentang Fadly yang menghilang setiap DS BOYS konser sebelum single perdana rilis yang masih jadi perdebatan.

Di ruang tunggu yang ada di backstage, para personil DS BOYS bersama Christian terlihat sedang menunggu giliran tampil setelah bintang tamu yang di atas panggung selesai berbincang-bincang dengan host dan perform.

Saat bintang tamu di atas panggung selesai berbincang dan perform, kelima personil DS BOYS dan Christian langsung keluar dari ruang tunggu menuju backstage untuk menunggu lagi karena saat ini sedang commercial break dan di atas panggung para kru menyiapkan set panggung untuk DS BOYS.

"Kembali lagi di Arie Night Show!" Host acara talkshow bernama Arie membuka acara setelah commercial break.

"Talkshow and live music!" sambung para penonton diakhiri tepuk tangan.

"Bintang tamu kita selanjutnya adalah grup band pendatang baru. Grup ini baru saja merilis single perdananya yang cukup unik dan berbeda beberapa hari lalu. 2 personilnya merupakan adik dari 2 personil band yang merupakan senior mereka di agensi dan label yang sama," jelas Arie mengenai bintang tamu yang akan hadir. "Kita panggilkan saja, DS BOYS!"

Tepuk tangan, siulan dan sorakan penonton mengiringi kelima personil DS BOYS dan Christian begitu muncul di atas panggung dengan kompak memakai kaos hitam lengan panjang kecuali Ali yang kaos hitam tanpa lengan dengan tulisan 'DS BOYS' dan 'Bergoyang' menuju posisi masing-masing.

Azizi yang biasa menempati posisi di dekat Gito bergeser ke kanan menempati posisi Fadly, dan Christian menempati posisi di belakang tengah di antara Ali dan Febi.

Setelah menempati posisi masing-masing dan siap dengan alat musik dan microphone, intro lagu langsung dimainkan setelah diberi aba-aba oleh Ali. Lagu yang dibawakan oleh DS BOYS sekarang bukanlah single perdana mereka, melainkan lagu yang cukup legend.

[Gito]
Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah tentang dirimu
Tentang mimpiku

[Azizi]
Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa
Tuhan tolonglah diriku

[Gito]
Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah disana kau rindukan aku
Seperti diriku yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu

DS BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang