1. Awal

1.5K 102 22
                                    

Frifam Entertainment ialah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri entertainment yang didirikan oleh Melody dan empat  sahabatnya. Sekarang Frifam Entertainment sudah berusia 5 tahun lebih.

Awalnya Frifam Entertainment hanya berfokus pada bidang musik saja dengan melahirkan grup band dan penyanyi solo. Dimulai dari NF STAR, lalu Sisca dan M24. Tapi dikarenakan artis-artisnya menggeluti kegiatan di luar musik, maka merubah fokus dari bidang musik ke entertainment.

Setelah melahirkan NF STAR, Sisca dan M24, Frifam Entertainment mempunyai artis baru yaitu Shani yang hanya berfokus ke dunia akting dan modeling. Dan yang terbaru melahirkan girlband bernama 7 WITCH lewat ajang 'New Star'.

Kini sang CEO, Melody, berencana membentuk sebuah grup band baru dengan merekrut talenta-talenta terbaik seperti saat membentuk NF STAR dan M24. Padahal belum lebih dari sehari ajang 'New Star' berakhir, ditambah 7 WITCH memulai persiapan menuju debut dan merilis mini album perdana.

Tidak seperti saat membentuk NF STAR dan M24 yang melalui rapat dengan sahabat-sahabatnya terlebih dahulu, kali ini Melody langsung mencari sendiri siapa calon personil grup band baru dengan akan mendatangi beberapa festival dan pensi di sebuah sekolah.

Sekarang Melody tiba di sebuah SMA yang sedang menggelar acara pensi. Kedatangannya membuat semua orang yang berada di area sekolah yang mengenalnya jadi penasaran ada apa sang CEO Frifam datang?

Acara pensinya sendiri berada di dalam gedung serba guna yang bisa dipakai untuk kegiatan olahraga maupun acara-acara sekolah seperti pensi ini.

Suasananya cukup ramai oleh siswa-siswi, guru maupun masyarakat luar sekolah. Ada yang menonton penampilan grup band dadakan yang iseng-iseng tampil di atas panggung dan ada yang mendatangi stand-stand yang menjual segala jenis benda maupun makanan dan minuman.

Melody memutuskan duduk di sebuah kursi sambil menonton sekelompok siswa tampil di atas panggung. Tatapan matanya yang tajam bagaikan elang tengah menyeleksi siapa yang pantas ia ajak bergabung.

Tapi hingga hari makin sore dan acara pensi akan berakhir, sayangnya belum ada yang membuatnya tertarik untuk ia ajak. Padahal dari skill olah vokal dan memainkan instrumen yang ia lihat cukup lumayan untuk anak sekolah.

Saat akan beranjak dari duduknya, tiba-tiba saja suasana di dekat panggung mendadak menjadi ramai dan suara perempuan menyerukan nama seseorang yang akan tampil bersama teman-temannya. Melody memutuskan untuk tetap duduk dan melihat siapa yang membuat suasana menjadi ramai.

"Gito!"

Nama Gito yang dielu-elukan pun muncul bersama 4 temannya di atas panggung yang membuat suasana makin ramai seperti konser penyanyi atau grup terkenal. Melody yang melihat pun memperkirakan dari 5 laki-laki yang di atas panggung, yang bernama Gito ialah vokalisnya.

Senyum Melody seketika mengembang, karena kini ia sudah menemukan vokalis untuk grup band baru. Kualitas vokal Gito cukup bagus, bahkan bisa dibilang gabungan vokal Vino dan Ronald. Untuk wajah juga lumayan ganteng dan punya banyak penggemar.

Selain Gito yang sukses membuatnya tertarik seperti saat melihat Boby, Dinan dan Ronald pertama kali, Melody juga tertarik dengan laki-laki berposisi drummer. Wajahnya tak kalah ganteng dan skill drumnya juga cukup baik.

Melody langsung beranjak dari kursinya menuju backstage untuk menemui dan menawari mereka berdua menjadi personil grup band baru yang akan ia bentuk.

Sementara itu Gito bersama teman-temannya masih asyik menghibur teman-teman satu sekolahnya dengan membawakan lagu-lagu dari musisi dalam negeri dengan arasemen versi mereka.

Penampilan Gito dan teman-temannya menjadi yang terakhir dengan status mereka sebagai murid di sekolah, karena beberapa minggu lalu ia dan teman-temannya sudah melaksanakan ujian nasional, tinggal menunggu surat resmi kelulusan saja.

DS BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang