53

333 39 3
                                    

Grup band DS BOYS pasca event Frifam Concert mendadak menjadi grup musik yang paling sering muncul media karena terjadi perubahan komposisi personil dari Christian yang statusnya dari additional menjadi personil tetap dengan menjadi drummer pengganti Ali dan mundurnya Rasya dari band untuk berkarir di dunia akting.

Yang terbaru dan tidak terduga dua hari setelah Frifam Concert, Vito gitaris MUNAOR resmi bergabung dengan DS BOYS menggantikan Rasya. Tentu ini juga berdampak ke MUNAOR yang tak selang lama mengumumkan kalau adiknya Dinan bernama Mira menjadi gitaris baru mereka menggantikan Vito.

Karena hal itu membuat DS BOYS dihubungi beberapa program talkshow televisi, radio bahkan youtuber untuk diwawancara dan mengklarifikasi mengenai apa yang sedang terjadi di DS BOYS.

Walaupun perubahan yang terjadi di DS BOYS menjadi bahan pemberitaan yang hangat, tapi ada sesuatu yang bisa jadi pemberitaan panas yaitu skandal Febi yang masih dijaga kerahasiaannya oleh keluarga Febi dan keluarga teman perempuan Febi.

Dari banyaknya program talkshow televisi, radio dan youtuber, yang beruntung untuk mewawancarai pertama kali DS BOYS tentang yang tengah hangat terjadi adalah Gracio dan Shani dengan channel mereka yaitu GS TV.

Mereka semua saat ini sedang berada di ruang tamu rumah orang tua Gracio. Selain mereka ada juga beberapa orang tim GS TV yang bertugas di belakang kamera yang membantu merekam video wawancara.

"Hallo semua GS Fans, balik lagi bersama kita di Bincang Santai," ucap Shani membuka pembicaraan saat take video dimulai.

"Di sini kita sudah kedatangan DS BOYS!" seru Gracio menunjuk 5 personil DS BOYS yang 3 duduk di atas sofa dan 2 di lantai.

"Ada Zee, Gito, Febi dan yang baru Chris dan Vito," ucap Shani memperkenalkan. Saat disebut para personil DS BOYS mengangkat tangan dan tersenyum ke kamera.

"Apa kabar?" tanya Gracio.

"Alhamdulillah, baik," jawab Gito mewakili.

"Fadly gimana?" tanya Shani.

"Alhamdulillah, baik juga, Ci. Sekarang kondisi Fadly udah berangsur membaik," jawab Febi memberitahu kabar Fadly yang beberapa hari lalu dilarikan ke rumah sakit karena drop.

"Alhamdulillah kalo gitu," ucap Shani senang mendengar Fadly kondisinya mulai membaik.

"Sebelum ke obrolan utama, gue mau nanya ke Gito dulu," ucap Gracio menatap Gito yang berada di dekatnya. "Persiapan pernikahan hari minggu nanti gimana?"

"Udah 99% siap. 1% mungkin hal non-teknis aja saat hari H kaya saat ijab qabul, takutnya blank atau salah sebut karena gugup," jawab Gito.

"Bener sih, Git. Gue waktu ijab qabul abis pemberkatan salah sekali karena gugup," balas Gracio jujur saat ia ijab qabul tahun lalu. "Intinya lu fokus aja ke ijab qabul dulu, jangan pikirkan yang lain dulu seperti abis resepsi, malam-malam di kamar berduaan sama istri ngapain."

"Ih! Mas, ada bocah juga di sini. Ngomongnya gitu," tegur Shani.

"Hehe, maaf. Ya udah, kita ke obrolan utama kita. Sayang, silahkan," ucap Gracio.

"DS BOYS, seperti yang kita tahu kalo kalian saat ini tengah viral, tengah jadi pembicaraan mengenai perubahan yang terjadi di band kalian. Christian yang sebelumnya hanya additional player kini jadi personil tetap dengan posisi drummer, lalu Rasya mundur dan tadi pagi diumumkan posisinya digantikan oleh Vito yang merupakan gitaris MUNAOR," jelas Shani panjang lebar.

"Heh, napa pada ketawa?" tanya Gracio yang melihat 5 laki-laki yang menjadi bintang tamu channel youtube-nya bersama Shani malah tertawa.

"Ci Shani lucu ngomongnya," jawab Azizi seraya tertawa.

DS BOYSजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें