31: Frifam Concert C + Pengumuman

457 46 4
                                    

Pasca tampil di Frifam Concert hari pertama dengan penampilan luar biasa dengan membawakan 3 buah lagu, band DS BOYS dan personilnya langsung jadi perbincangan orang-orang di media sosial.

Orang-orang tersebut sebut saja netizen memuji dan memberikan komentar positif atas penampilan grup band ketiga Frifam ini. Walaupun ada juga yang memberikan kritik dan komentar negatif. Tapi tak mengapa kritik dan komentar negatif bisa jadi evaluasi dan motivasi untuk memberikan yang lebih baik kedepannya.

Selain itu pasca tampil di Frifam Concert hari pertama juga, follower sosial media akun Twitter dan Instagram mereka berenam mengalami peningkatan dengan Azizi yang memiliki follower paling banyak jika digabungkan hingga sebelum Frifam hari kedua disusul Gito, Rasya, Ali, Febi dan terakhir Fadly.

Saat ini di hari kedua Frifam Concert, Rasya dan kawan-kawan bersama 2 personil M24 yakni Ronald dan Yata sedang melakukan lelang barang setelah Rasya dan kawan-kawan sudah membawakan 2 lagu yaitu lagu Indonesia berjudul Meraih Mimpi dari Jrocks dan lagu Korea yang berjudul Nobody dari Wonder Girls. Tinggal 2 lagu lagi yang akan dibawakan yaitu lagu Barat dan Jepang.

Hadirnya Ronald dan Yaya, serta kemarin Mario dan Gracio di atas panggung membantu DS BOYS untuk berbicara di depan umum dan melakukan lelang barang sesuai permintaan Rasya dan kawan-kawan yang belum berani berbicara di depan banyak orang.

"Hari kedua ini uang hasil lelang barang personil DS BOYS totalnya dua juta delapan ratus sembilan puluh rupiah," ucap Yaya membacakan total uang hasil lelang barang personil DS BOYS di layar.

"Terima kasih Bapak dan Ibu yang sudah berpartipasi ikut kegiatan lelang sesi kedua ini. Sekarang kita saksikan kembali penampilan DS BOYS," ucap Ronald.

Lighting langsung redup, Ronald dan Yaya langsung turun dari main stage, sementara para personil DS BOYS bersiap tampil kembali membawakan lagu ketiga.

Beberapa detik kemudian Ali langsung memukul hi-hat sebagai aba-aba lalu teman-temannya mulai memainkan instrumen. Lighting kembali menerangi main stage dan Gito mulai bernyanyi yang membuat penonton bersorak karena menyanyikan lagu legend yang masih terngiang-ngiang liriknya hingga kini.

[Gito]
This ain't a song for the broken-hearted
No silent prayer for the faith-departed
I ain't gonna be just a face in the crowd
You're gonna hear my voice
When I shout it out loud

[All]
It's my life

[Gito]
It's now or never
I ain't gonna live forever
I just want to live while I'm alive

[Fadly/Rasya/Azizi/Febi/Ali]
It's my life

[Gito]
My heart is like an open highway
Like Frankie said
I did it my way
I just want to live while I'm alive

[All]
It's my life

[Gito]
This is for the ones who stood their ground
It's for Tommy and Gina who never backed down
Tomorrow's getting harder, make no mistake
Luck ain't enough
You've got to make your own breaks

[All]
It's my life

[Gito]
And it's now or never
I ain't gonna live forever
I just want to live while I'm alive

[Fadly/Rasya/Azizi/Febi/Ali]
It's my life

[Gito]
My heart is like an open highway
Like Frankie said
I did it my way
I just want to live while I'm alive

DS BOYSWhere stories live. Discover now