15 - |Tragedi Selokan|

28.4K 4.1K 381
                                    

Elvin menghembuskan nafas lega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elvin menghembuskan nafas lega. Akhirnya tugas-tugasnya yang menumpuk tadi selesai juga.

Diregangkanlah otot-ototnya yang terasa pegal setelah duduk dan menulis hampir dua jam. Dia mencoba merilekskan dirinya dengan meminum teh dan senderan di sofa.

Sudah hampir pukul 11 malam, tapi matanya belum juga mengantuk. Mungkin ini efek kopi yang dia minum tadi sore.

Tadi setelah membeli perlengkapan untuk menghias bazar, Dera mengajaknya ke kafe untuk makan sebentar.

Elvin pun menurutinya walaupun sebenarnya dia ingin cepat pulang karena sudah lelah dan mengantuk. Jadilah dia memesan kopi yang efeknya masih terasa hingga sekarang.

Karena masih belum juga mengantuk, Elvin membuka ponselnya untuk melihat pesan-pesan dari grup dan dari beberapa temannya yang mungkin penting.

Setelah dia membalas semuanya yang dia anggap penting, dia beralih ke aplikasi Instagram. Dia sudah lama tidak membuka aplikasi itu, tapi karena sekarang dia tidak bisa tidur dan tidak tahu harus melakukan apa jadi dia iseng-iseng membukanya.

Banyak DM yang masuk dari cewek-cewek yang mengaku mengenalnya. Mulai dari yang mengajak kenalan, memperkenalkan dirinya sebagai penggemar Elvin, meminta follback, bahkan ada yang sampai meminta nomor teleponnya. Namun, Elvin hanya membukanya tanpa berniat membalasnya.

Biasanya membalas DM yang masuk ke instagram Elvin adalah tugas Nino. Nino sangat suka meladeni cewek-cewek itu. Jika ada yang meminta nomor telepon Elvin, dengan senang hati Nino akan memberikan nomor teleponnya sendiri.

Saat menggulir beranda matanya terpaku pada sebuah foto cewek yang selfie memamerkan senyum manisnya. Foto itu sudah disukai ribuan orang. Nino termasuk salah satunya. Yang menjadi pertanyaan Elvin, kenapa foto cewek ini ada di beranda instagramnya?

Karena penasaran akhirnya Elvin mengklik nama instagramnya dan benar saja ini IG cewek itu. Banyak foto-fotonya dan sudah memiliki followers hingga puluhan ribu.

Elvin tidak heran karena cewek itu memang terkenal bahkan di sekolah lain. Namun, yang membuatnya heran, sejak kapan dia mem-follow cewek itu?

Seingetnya dia tidak pernah mem-follow Asya. Bahkan nama instagramnya saja Elvin tidak tahu.

Ya, yang muncul di berandanya adalah postingan instagram Asya. Bukan pertama kalinya dia melihat foto cewek itu di berandanya.

Terkadang ada temannya yang berfoto dengan cewek itu atau membagikan hasil potretnya dengan objek murid-murid hits yang salah satunya adalah Asya. Bahkan beberapa kali foto cewek itu keluar di explore, tapi tidak pernah dipedulikan Elvin.

Elvin tidak tau sejak kapan dirinya punya jiwa stalker. Yang pasti saat ini dia tertarik melihat foto-foto Asya. Dilihatnya satu-satu foto yang diposting Asya dengan hati-hati. Jangan sampai dia kepencet 'suka' yang pasti akan membuat cewek itu besar kepala.

Play With Players (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang