29. Terpesona Pertama Kalinya Bagi Alvagra!

7.8K 503 269
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh!

Hayo siapa yang siap kondangan nih? Hayuklah noh ada cogan Kak Alva samperin.

Bonus pick Alvagra!

Nggak usah di pandang terlalu bahaya ke cantol playboy cap kuda Sembrani

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nggak usah di pandang terlalu bahaya ke cantol playboy cap kuda Sembrani.

***"'~💞~'"***

Banyak yang datang memberikan selamat untuk pernikahan sakral Aziz dan Syafa. Para tamu yang di undang untuk jadi saksi merasa terharu bisa melihat kedua mempelai bersama. Terkhusus Abah Ali dan Ummi Salamah. Keduanya sangat bahagia menyaksikan anak mereka telah melepas masa lajang.

Untuk Aziz sendiri terasa berdegup kencang ketika acara berjalan khitmat. Dia hanya bisa tersenyum tipis ketika para tamu memberikan ucapan selamat. Degup jantung tiada henti dikala sekarang fotografer meminta ia dan Istrinya berfoto. Demi Allah ini kali pertama Aziz akan melakukan sesuatu yang baru untuk Syafa.

Syafa berdegup kencang saat tangan Aziz terulur untuk menyambut. Dia dengan gugup menggenggam tangan Suaminya. Hal paling mendebarkan tatkala Suaminya merengkuh pinggulnya. Ya Allah ini begitu mendebarkan sampai bulu halusnya meremang. Syafa juga bisa mencium sempurna aroma Aziz begitu maskulin serta sangat khas.

Lain sisi terlihat wanita berhijab ungu tampak sedih. Dia tahu cintanya tidak akan terbalaskan hanya saja ini menyakitkan. Karena tidak tahan gadis manis ini berjalan keluar berniat hati menenangkan jiwa serta hatinya. Sakit sekali melihat pria yang selama ini dikagumi sudah menjadi milik orang lain. Semoga saja Allah memberikan jodoh terbaik untuknya di masa datang, Aamiin.

Di pojok ruangan Alvagra terlihat bangga melihat dua Adiknya telah menikah. Bisa di pentung ia menganggap Aziz Adik secara usia mereka terpaut dua tahun. Tetapi, Alvagra itu Kakak kandung Syafa usia mereka terpaut 10 tahun. Jauh dan sekarang Adiknya harus menikah pada pria jauh di atasnya.

Tidak apa toh saling cinta karena Allah lalu ia dukung. Alvagra sudah bahagia setidaknya Syafa-nya sudah di jaga pria yang tepat. Kini tinggal menunggu kapan dirinya melangkah. Alvagra sadar dirinya playboy gila hanya saja sampai sekarang masih mencari wanita yang mampu menggetarkan hati dan pikirannya.

Kembali ke Aziz dan Syafa yang terlihat bergetar di sesi pemotretan untuk kenang-kenangan. Keduanya kaku tidak mampu berkutik satu sama lain. Ini kali pertama bagi Aziz menyentuh wanita bukan seintim ini. Lain halnya Syafa pernah melakukan ini bersama almarhum. Hanya saja sangat berbeda keadaan secara kali ini begitu mendebarkan.

Aziz mengulum bibir merasa gugup serta rasanya begitu haus mau minum. Sama halnya Syafa sangat gugup diantara Suaminya. Keduanya bungkam tetapi menurut saja saat fotografer meminta ini itu. Mereka juga sudah banyak mendapat ucapan terbaik oleh para tamu. Aziz dan Syafa sangat bahagia walau tertutup dengan ekspresi biasa.

Dalam Sajadah Cinta, Syafa! Where stories live. Discover now