Part #9

60 16 3
                                    

Saat bianglala berhenti.  Alva berdehem dan membuat Alexa terbangun, mereka pun keluar dari bianglala.

Alexa membuka handphone nya,  ada  pesan masuk dari alika yang mengabari bahwa alika dan yang lain sudah ada di restoran makanan Japan yang ada disana.

"va, ke resto, yang lain udah pada di sana" Alva hanya diam dan melanjutkan jalan nya.

"is Dasar balok Es,  untung sayang" ujar Alexa Sambil menatap punggung Alva dan berlari mensejajarkan langkah nya dengan langkah Alva.

Setelah sampai di depan resto,  mereka masuk dan menghampiri yang lain, tidak lupa memesan makanan, kemudian berbincang Sambil menunggu makanan datang. 

"eh eh,  mau liat ngga?  Tadi gua video in Kalian Pas naik wahana hysteria,  Sumpah komuk nya pada lucu hahaha" Bella tertawa Sambil membuka handphone nya.

Mereka menyaksikan video itu bersama sama.

"woi Anjirrr muka gua,  Anjirrr hapus oii gua nya jelek,  adu hapus hapus, bahaya kalau video nya kesebar,  Nanti gada yang mau sama gua,  jatuh harga diri gua" niko merebut handphone Bella.

"Ihhhh apaan sih lu,  mikirin cewe terus, naik begituan aja masih teriak teriak mamih mamih, Malu sama cewe lu" Bella kembali merebut handphone nya dari tangan niko.

"Halah bilang aja lu cemburu cieee suka yah lu sama gua, lagian mendingan gua teriak teriak,  dari pada lu ngga naik sama sekali" Bella rasanya sudah gatal ingin mencakar Wajah niko,  dengan seenak nya Laki laki itu bilang bahwa dia menyukai nya.

"apaan sih lu berdua,  ribut mulu,  jodoh baru tau rasa" Bella Dan niko saling Padang satu sama lain dan membuang Wajah mereka secara bersamaan. 

"amit amit" jawab Bella Dan niko secara bersamaan.

Handphone Alexa menyalah, ada pesan masuk,  alika dan Bella saling tatap satu sama lain,  kemudian pandangan mereka kembali tertuju ke arah handphone Alexa. 

"Aduhh kita ketinggalan Berita apaan nih,  baru di tinggal Bentar aja Udah Ada yang foto berdua,  mesra banget lagi,  ada apaan nih." semua mata menatap ke arah alika, mereka kecuali Bella penasaran siapa yang di maksud Oleh alika.

"ada apaan Emang?"  Tanya rendi yang sudah penasaran.

"Alexa, Alva,  Kalian jadi an?" Alexa tersendak Oleh minuman nya sendiri.  Makanan mereka sudah datang dari tadi Tapi karna perkataan alika, mereka menunda makan,  dan lebih tertarik dengan apa dan siapa yang alika maksud.

"manaaa ada,  eh Tapi amiin sih.  Doain aja" jawab Alexa Sambil tersenyum jahil ke arah Alva sedangkan Alva membuang muka nya ke arah luar kaca resto.

Mereka pun kembali melanjutkan makan nya. Sambil kembali berbincang bincang Santai dan Sesekali tertawa.

"eh gua duluan yah,  mau jemput cewe gua dulu, biasalah lagi ngambek Doi" Pamit niko.

"gua juga duluan,  nyokap ngabarin minta di jemput Soalnya mobil nya mogok ngga jauh dari sini,  dia mau Buru Buru ke toko,  jadi gua di suruh nganterin" Pamit rendi pada yang lain, dan di balas anggukan.

"Yaudah Yu kita juga pulang" ajak Alexa.

🍧🍧🍧

"eh guys gua Dapet kabar dari nyokap,  opa gua masuk Rumah Sakit, Sakit nya kambuh, gua di suruh cepet an kesana,  Kalian Gapapa? " Tanya Bella tidak enak.

" Iya Gapapa, Yaudah lu sana berangkat,  GWS yah buat opa lu" jawab Alexa Sambil mengusap bahu Bella.

"thanks, sorry banget yah ini, gua jadi ngga enak" ujar Bella.

AlvalexaOnde as histórias ganham vida. Descobre agora