65. Keluar

2.6K 304 13
                                    

Serangan akhir Nier langsung membunuh Golem hitam, walaupun dia sudah menggunakan trik ini dua kali, tetap saja dia masih terkejut.

Apakah skill ini bug atau bukan dia sendiri tidak tahu, sebab ketika golem itu mengeluarkan sinar merahnya dan Nier menggunakan Dark Prison maka cahaya itu akan langsung terserap ke dalam kegelapan yang membuat Golem itu mati.

Namun jika itu benar-benar sebuah bug tidak mungkin trik ini bisa digunakan dua kali, karena hampir mustahil super komputer Zygod melakukan kesalahan.

Sejak pertama kali Exaworld Online dirilis ke dunia, Direktur Kazuma menyatakan dengan sombong,

"Siapapun yang dapat menemukan Bug atau dapat meretas sistem Zygod, mereka akan mendapatkan 51% saham dari Exaworld Corp!"

Tentu saja dia berkata begitu bukan tanpa alasan, dia menyampaikan secara tersirat kalau dia menantang semua Hacker yang berada di dunia untuk meretas sistemnya.

Jika saja sistemnya bisa menghalau semua Hacker yang berada di seluruh dunia bukankah itu menjadi bukti kalau keamanannya menjadi yang terbaik dan membuat orang menjadi lebih tertarik.

Benar saja, setelah Kazuma menyatakan itu jutaan hacker dunia langsung menyerang super komputer Zygod, namun apa yang terjadi?

Hanya dalam seminggu saja jutaan Hacker itu langsung menyerah dan mengatakan kalau Zygod merupakan sistem dewa yang mustahil untuk diretas.

Sejak saat itu tidak ada lagi yang berani mencoba meretas sistem Exaworld Online.

Sama seperti sebelumnya Golem itu mati dengan berdiri tegak tanpa berubah menjadi partikel, yang berbeda darinya hanya cahaya merah di wajahnya sudah menghilang.

Setelah memastikan kalau Golem itu benar benar terbunuh, Lucia menghela napas lega lalu berjalan pelan sambil mengembalikan senjata ke dalam Inventory-nya.

Craaackkk!

Saat tangan Lucia menyentuhnya, tubuh Golem pecah dan hancur menjadi batu-batuan kecil, dan tak lama kemudian cahaya putih redup terlihat diantara batu. Lucia tersenyum kecil melihatnya karena dia sendiri sudah tahu kalau cahaya itu adalah Item drop dari Golem.

"Rein kemarilah!"

Lucia berteriak tanpa menoleh ke arah Nier dengan tatapannya yang masih terfokus pada cahaya, dan tanpa menunggu jawaban Nier dia langsung memeriksa cahaya tersebut.

Siiinggggg!

Cahaya putih menyilaukan memenuhi visinya dan tidak lama kemudian dia melihat 1 cincin, 1 armor kulit, sepasang sepatu, dan sepasang sarung tangan.

Lucia tersenyum masam karena tidak menemukan Item yang ia inginkan.

Forum mengatakan kalau membunuh Golem hitam saat mode duo dan solo akan menjatuhkan gelang special tingkat Epic dengan drop rate yang gila.

Bahkan sampai sekarang tidak sampai 10 orang yang sudah mendapatkannya.

"Rein kemarilah, aku mendapatkan armor, sarung tangan, dan cincin untukmu." Lucia mengambil dan memasukan semua Item ke dalam Inventory, dia berniat untuk memberikan semua ini kepada Nier.

Namun dari tadi tidak ada jawaban dari Nier yang membuatnya merasa sedikit gelisah, dia berbalik ke belakang dan menemukan Nier yang masih berdiri di tempatnya semula, dan tidak lama kemudian.

『 Pemimpin Party 'NieR' keluar dari permainan. 』

Lucia terkejut dan langsung memperhatikan tubuh Nier yang sekarang sudah berubah menjadi partikel.

The Heretic Chef : Exaworld OnlineWhere stories live. Discover now