77. NieR vs Yaoi

2.2K 256 9
                                    

"Dark Prison!"

Setelah melihat jumlah pasukan musuh yang jauh lebih sedikit daripada sebelumnya, Nier akhirnya bergerak dan berlari menyerang pemimpin Yaoi dengan kekuatan penuh.

"Kau pikir aku akan terkena skill itu dua kali!? Jangan konyol!" Yaoi mengambil pedang besar di punggungnya lalu mulai melafalkan mantra.

"Sacred Slash!"

Serangan Yaoi menciptakan gelombang cahaya putih berbentuk bulan sabit melesat terbang dengan kecepatan tinggi menuju Nier.

Booom!

『 Anda telah menerima 12.500 kerusakan. 』

"Uhuk uhuk... mustahil, apa itu tadi!?"

Nier tidak percaya dengan apa yang terjadi. Ia melihat dengan jelas jika Yaoi sudah berada di dalam Dark Prison, tapi anehnya kenapa Yaoi masih bisa bergerak dan bahkan melancarkan skill miliknya?

Nier meminum potion dan melompat mundur ke belakang. Kali ini ia harus lebih berhati-hati karena strateginya telah gagal.

"Hahaha kau bodoh, tidak ada satupun manusia yang bisa menghindari Sacred Slash-ku." Yaoi tertawa melihat Nier yang menderita.

"......"

Efek dari serangan Yaoi membuat suara ledakan yang cukup kuat sehingga prajurit lainnya terkejut dan mulai berkumpul di sekitar Nier.

"Ketua, apa yang terjadi? Ledakan besar apa itu?"

"Tunggu.. lihat dia! kenapa dia bisa ada disini!?"

"Panggil semuanya dan bersiaplah untuk bertarung!"

Sekali lagi Nier berada di posisi yang sama seperti sebelumnya, ia dihina dan dikepung oleh belasan prajurit. Namun bedanya sekarang ia tidak lagi memiliki strategi.

"Katakan, dimana pasukanku!?" Yaoi berteriak menatap tajam ke arah Nier.

Nier tidak menjawab, ia menenangkan dirinya dan mulai memperhatikan sekitar. Pertama ia harus tenang dan menemukan cara lain untuk membunuh mereka semua.

Saat ini Nier berada di dalam hutan yang cukup lebat, dengan lingkungan seperti ini ia bisa saja melakukan serangan hit and run. Namun masalahnya masih terletak pada Yaoi.

Ia tidak tahu skill apa yang Yaoi gunakan untuk menyerangnya tadi. padahal sebelumnya jarak antara Yaoi dan Nier masih terbilang cukup jauh, tapi tetap saja serangan Yaoi masih dapat mengenainya.

'Tidak mungkin serangannya memiliki 100% tambahan akurasi kan?' Nier tersenyum masam mengingat perkataan Yaoi.

"Beraninya kau mengabaikanku, semuanya! Serang!" Wajah Yaoi terlihat sangat marah, ia memerintahkan pasukannya untuk menyerang Nier.

"Seraang!" Para prajurit tanpa ragu-ragu mulai berlari dan menyerang Nier dengan skill terkuatnya.

"Dark Wave!"

Demi menghalangi belasan skill yang terbang ke arahnya, Nier terpaksa menggunakan skill Dark Wave untuk menjauhkan para prajurit yang ingin mendekat.

Namun sayangnya masih ada beberapa serangan yang lolos dan mengenai tubuhnya.

『 Anda telah menerima 7.210 kerusakan. 』

『 Anda telah menerima 6.890 kerusakan. 』

Serangan para prajurit membuat kesehatan Nier turun hingga 50%. Selain itu, ia sekali lagi dikepung dan tidak dibiarkan untuk melarikan diri.

"Ugh sialan, ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan melawan Orc..." Nier segera meminum HP potion sambil berlari menghindari serangan.

'Aku harus mengulur waktu sampai cooldown Dark Prison berakhir atau....'

The Heretic Chef : Exaworld OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang