4 - |Nino Si Pembawa Gosip Up To Date|

37.7K 4.7K 380
                                    

Sudah menjadi kebiasaan Elvin menghabiskan jam istirahat di ruang OSIS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sudah menjadi kebiasaan Elvin menghabiskan jam istirahat di ruang OSIS. Dia lebih nyaman di tempat tenang seperti ini daripada di kantin yang pasti ramai setiap jam istirahat.

Ruang OSIS yang biasanya lumayan ramai pun kali ini hanya ada tiga orang saja di dalamnya. Memang tidak ada sesuatu yang perlu dibahas jadi banyak anggota OSIS yang lebih memilih menghabiskan waktu istirahat di kantin daripada di ruang OSIS.

"Gue punya gosip hot nih, masih anget-angetnya. Lo pada pasti belum tau," ucap Nino mulai membuka acara ghibah-menghibah. Dia bahkan mendekat dan duduk di bangku sebelah Elvin agar acara ghibahnya lancar. Namun, apapun yang dia katakan dan perbuat sama sekali tidak mengusik Elvin. Dia masih tetap fokus ke layar laptopnya.

"Lo tuh cowok, tapi soal gosip paling update. Gue jadi curiga, jangan-jangan lo admin akun gosip yang biasanya suka nyiduk orang itu, ya?" tuduh Dera dengan menatap Nino curiga.

Nino memutar bola matanya jengah. Dia disini mau menyampaikan gosip terbaru malah dituduh yang tidak-tidak.

"Jadi, lo mau tau nggak?"

"Ya udah, apa? Awas aja kalau nggak bermutu!" Dera ikut mendekatkan bangkunya ke bangku Elvin karena memang bangku Elvin yang berada di tengah antara bangku Dera dan Nino. Jadi, Elvin sekarang dihimpit dua tukang gosip.

"Ini soal Asya. Gue denger-denger dia sekarang jomblo. Katanya, kemarin dia baru mutusin semua pacarnya."

Elvin yang tadinya tidak peduli, mendengar gosip Nino tentang Asya yang jomblo membuatnya penasaran juga. Diam diam dia mendengarkan apa yang dibicarakan kedua temannya.

"Lo tau dari mana?" tanya Dera tidak percaya. Pasalnya selama dia sekolah di sini baru kali ini dia mendengar gosip Asya jomblo. Kalau gosip tentang Asya yang pacaran dengan kakak kelas atau cowok-cowok most wanted, sih, sering. Bahkan ada akun gosip yang update tentang kisah percintaan Asya.

"Dari anak-anak. Mereka lihat di instastory Chika." Nino mengotak-atik ponselnya lalu menunjukkan instastory Chika pada Dera. Elvin yang berada di tengah otomatis bisa melihat juga.

"Kenapa kok tiba-tiba dia mutusin semua pacarnya?"

"Mana gue tau. Nanti deh gue tanya ke sumber-sumber terpercaya. Lo tunggu aja berita dari gue! Jangan dari orang lain, mereka nggak akurat, suka bikin cerita sendiri." Setelah mengatakan itu, Nino melanjutkan kegiatannya mengerjakan PR.

Sebentar lagi tugasnya harus dikumpulkan, tapi itu tidak membuat Nino menunda acara ghibahnya. Dia rela menunda mengerjakan tugas demi bisa menyampaikan gosip terbaru pada teman-temannya. Sangat baik, bukan?

Mau tidak mau, gosip yang diberikan Nino membuat Elvin ikut penasaran. Apa sebenarnya yang membuat cewek itu memutuskan semua pacarnya? Bukannya Elvin peduli dengan Asya. Hanya saja dia ingin tahu karena dia membenci Asya kan karena sifat player-nya, kalau sekarang Asya sudah tidak player lagi, apa dia harus berhenti membenci cewek menyebalkan itu? Sepertinya tidak bisa. Pagi tadi saja Asya sudah membuat Elvin kesal setengah mati dengan mengakui Elvin sebagai pacarnya di depan Bu Lizta.

Play With Players (TERBIT)Where stories live. Discover now